by

Ronaldo Lebih Inginkan Paulo Dybala Daripada Harry Kane

Ronaldo Lebih Inginkan Paulo Dybala Daripada Harry Kane

Berita Bola | Kangbola.com – Gagasan Real Madrid untuk beli Harry Kane dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini rupanya tidak di dukung oleh Cristiano Ronaldo. Pemenang Ballon d’Or lima kesempatan ini lebih sukai Los Blancos merekrut striker Juventus Paulo Dybala. Ronaldo Lebih Inginkan Paulo Dybala Daripada Harry Kane

Ronaldo Lebih Inginkan Paulo Dybala Daripada Harry Kane

Akhir-akhir ini memanglah Real Madrid marak dihubungkan dengan Harry Kane. Mereka menilainya striker Inggris itu jadi profil yang baik untuk menukar Karim Benzema. Untuk memperoleh tandatangan Kane, Madrid beritanya siap menggelontarkan dana transfer sebesar 200 juta poundsterling.

Tetapi gagasan Real Madrid untuk menghadirkan Kane itu ditentang oleh Cristiano Ronaldo. Menurut laporan Diario Gol, Ronaldo telah memohon manajemen Los Blancos untuk membatalkan gagasan pembelian top scorer sesaat Liga Primer itu. Ronaldo lebih inginkan Paulo Dybala.

Ronaldo miliki argumen sendiri mengapa pilih Dybala. Menurutnya bomber Juventus asal Argentina itu mempunyai ciri-khas bemain yang lebih fleksibel di banding Harry Kane yang berkesan monoton.

Sayangnya hasrat Ronaldo itu nampaknya susah terwujud. Pasalnya Dybala tidak punya niat pergi dari Turin, serta dimaksud juga akan di tandatangani kontrak baru di Juventus kurun waktu dekat.

Disamping itu, Cristiano Ronaldo kembali jadi bintang untuk Real Madrid waktu menaklukkan tuan-rumah Eibar dengan score 2-1 dalam arena La Liga, Sabtu (10/3) malam. Ronaldo memborong dua gol kemenangan timnya di menit ke 34 serta 84, serta gol balasan Eibar diciptakan oleh Ivan Ramis dimuka sesi ke-2.

Tindakan Ronaldo dalam pertandingan itu memperoleh pujian setinggi langit dari pelatih Zinedine Zidane. Sang pelatih mengatakan Ronaldo jadi pemain yang khusus serta datang dari galaksi yang berlainan.

“ (Ronaldo) datang dari galaksi beda. Dia paham juga akan cetak gol. Dia unik serta khusus, ” tutur Zidane selesai pertandingan. “Bisa diliat dari Statistiknya. Dia senantiasa positif. Apabila dianya sudah memperoleh dua, dia inginkan tiga. Dia begitu baik, ” imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *