by

Pep Guardiola Akui Tak Suka Berlaga di Hari Senin

Pep Guardiola Akui Tak Suka Berlaga di Hari Senin

Berita Bola | Kangbola.com – Bos Manchester City Pep Guardiola tidak sukai berlaga pada hari Senin. Hal tersebut dikatakannya mendekati pertandingan pada Manchester City lawan Stoke City, Selasa (13/03) awal hari WIB. Pep Guardiola Akui Tak Suka Berlaga di Hari Senin

Pep Guardiola Akui Tak Suka Berlaga di Hari Senin

Dengan kelebihan 16 point dari posisi ke-2 Manchester United, Manchester City juga akan selangkah lebih dekat ke titel waktu mereka berkunjung ke markas Stoke City, mengingat Manchester United serta Liverpool sama-sama bertanding dalam persaingan perebutan tempat runner up di klassemen, Sabtu (10/3) malam.

Tetapi, Pep Guardiola menyebutkan ketidaksukaannya berlaga di hari Senin (Selasa dinihari WIB). Hal tersebut karna Manchester City tersingkir dari arena Piala FA, waktu melawan Wigan Athletic pada hari Senin. Diluar itu, mereka juga ditahan imbang oleh Everon dimuka musim ini pada bln. Agustus, juga di hari Senin.

“Saya mempunyai pengalaman jelek bermain pada hari Senin. Anda mesti konsentrasi karna Stoke jauh senantiasa rumit, (mereka) berjuang untuk ada di Premier League, ” tuturnya dalam satu konferensi pers.

“Kami mujur musim kemarin karna menang disana. Waktu hadapi tim yang berjuang untuk bertahan di Premier League, itu memanglah rumit. ”

“Saya tidak sukai bermain di hari Senin karna akhir minggu kebanyakan orang berlaga serta waktu akhir minggu selesai, mereka (dengan psikologis) berasumsi akhir minggu telah berlalu, telah tak ada kompetisi sekali lagi, tapi kami masih tetap mesti bermain. ”

Guardiola memberikan : “Terkadang di Barcelona, ??saya ingat waktu bermain pada hari Senin, dahulu, akhirnya senantiasa tidak baik. ”

“Bermain di markas Wigan kami kalah karna kami bermain sepanjang 55 menit dengan 10 melawan 11, serta kami kurang presisi untuk cetak gol. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *