by

Cedera Harry Kane Buat Penggemar Tottenham Dan Timnas Inggris Cemas

Cedera Harry Kane Buat Penggemar Tottenham Dan Timnas Inggris Cemas

Berita Bola | Kangbola.com – Striker Harry Kane bertabrakan dengan penjaga gawang Bournemouth Asmir Begovic serta tertatih-tatih sepanjang sesi pertama di kompetisi hari Minggu (11/03). Cedera Harry Kane Buat Penggemar Tottenham Dan Timnas Inggris Cemas

Cedera Harry Kane Buat Penggemar Tottenham Dan Timnas Inggris Cemas

Tottenham Hotspur punya potensi juga akan kehilangan pemain andalan mereka Harry Kane sesudah ia ditandu keluar lapangan karena cedera pergelangan kaki waktu melawan Bournemouth.

Dengan 30 menit berlalu pada sesi pertama, Kane sukses menyongsong umpan akurat dari Christian Eriksen serta cetak gol sebelumnya bertabrakan dengan penjaga gawang The Cherries, Asmir Begovic.

Tetapi gol Kane itu dibatalkan wasit karna pemain asal Inggris itu lebih dahulu offside serta Kane tetaplah terbaring di tanah hingga mesti memperoleh perawatan medis.

Sesudah di check oleh fisioterapis Tottenham, Kane tertatih-tatih keluar dari lapangan serta segera menuju ke ruangan ubah. Tempatnya digantikan oleh Erik Lamela pada menit ke-34.

Spurs ketinggalan 1-0 ketika Kane keluar, walau Dele Alli secara cepat menyamai kedudukan membuatnya score jadi 1-1 di Stadion Vitality pada menit ke-35.

The Lilywhites pada akhirnya memenangi kompetisi 4-1, tetapi kemenangan itu kelihatannya mesti dibayar mahal.

Kane alami cedera ligamen musim kemarin di pergelangan kaki kanannya, dengan cedera di kaki yang sama pada hari Minggu tidak diragukan sekali lagi menyebabkan kecemasan untuk pengagum Spurs serta timnas Inggris.

Sesudah kompetisi, manajer Spurs Mauricio Pochettino mengaku kalau dia prihatin dengan striker bintangnya.

“Ya, kami cemas karna kami masih tetap belum juga tahu apa yang juga akan berlangsung dengan dia, ” kata Pochettino pada BBC. “Kami butuh menanti hingga besok atau lusa untuk lakukan pemindaian serta lihat seberapa cederanya. Saya berharap ia tidak alami cedera yang kronis. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *