by

Roma Membeli Kolarov Karena Rekomendasi Dzeko

Berita Bola | Kangbola.com – Bursa transfer musim panas 2017/18 waktu lalu, AS Roma berhasil menghadirkan sebagian pemain perlu, salah nya ialah Aleksandar Kolarov. Rupanya, ketentuan Roma beli Kolarov berlangsung karna referensi Edin Dzeko.

Roma Membeli Kolarov Karena Rekomendasi Dzeko

Kolarov jadi pemain yang begitu perlu untuk Roma pada musim ini. Pelatih Di Francesco demikian memercayakan pemain yang dibeli dari Manchester City ini. Dibeli dengan harga 5 juta euro, Kolarov tidak sempat tidak hadir di tiap-tiap pertandingan Roma selama ini di pertandingan resmi.

Kolarov juga telah menyumbang satu gol serta tiga assist untuk Roma dari empat pertandingan di Serie A musim ini.

Walau miliki peranan yang begitu perlu, rupanya transfer Kolarov ini bukanlah murni ketentuan dari manajemen ataupun pelatih Roma. Ada campur tangan dari bomber Edin Dzeko yang berikan referensi pada Roma supaya membelinya.

“Saya sudah mengetahui bila Kolarov begitu hebat. Sesungguhnya, saya yang memberitahukan pada Direktur Berolahraga Roma Monchi untuk mendatangkannya, ” ucap Dzeko dalam satu wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Kolarov sendiri memanglah telah sempat bekerja bersama dengan Dzeko pada periode yang lampau. Keduanya sempat bermain dengan di Man City. Hal semacam ini yang buat mereka telah sama-sama tahu kekuatan semasing di lapangan.

Diluar itu, Kolarov yang juga akan berumur 32 th. pada bulan November, juga telah memiliki pengalaman di Serie A. Sebelumnya bermain untuk Man City, pemain asal Serbia itu telah sempat membela Lazio, club lawan sekota Roma.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *