by

LINGARD: GOL CEPAT JADI PEMBEDA PERMAINAN

Berita Bola | Kangbola.com – Pemain winger dari Manchester United, Jesse Lingard menyebutkan kalau gol cepat dari Marcus Rashford jadi penentu jalannya permainan saat bertemu dengan Burton Albion.

Pada kompetisi itu, Rashford memanglah buat gol cepat saat kompetisi baru jalan lebih kurang lima menit selesai memakai umpan Lingard. Pada menit ke-17, nama yang sama melipat-gandakan kedudukan sesudah terima umpan Daley Blind.

Dua gol dari Rashford ini yang menurut Lingard buat jalannya kompetisi beralih dengan lawan pada akhirnya membiarkan banyak ruangan terbuka untuk di ambil alih oleh pemain Manchester United.

Manchester United sendiri lalu buat gol waktu ke-3 lewat tindakan Jesse Lingard memakai umpan Anthony Martial, sebelumnya di akhir dengan gol dari Martial memakai umpan Rashford pada menit ke-60.

Burton sendiri selanjutnya dapat memubat gol di sesi perpanjangan watku lewat Llyod Dyer selesai memakai kekeliruan penjaga gawang pengganti Joel Castro.

“Gol cepat buat mereka bertahan, ” katanya selesai kompetisi.

“Saya fikir terdapat beberapa ruangan selama kompetisi, terlebih dimuka waktu mereka memposisikan back menghimpit Matteo Darmian serta Daley Blind, jadi saya serta Martial memperoleh banyak ruangan, ” tekannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *