by

Klub Premier League Chelsea Angkut Wonderkid Wolverhampton Ini

Klub Premier League, Chelsea sedang bersiap jika mereka kehilangan Marcos Alonso di musim panas ini. The Blues dilaporkan akan mencoba mendatangkan Rayan Ait-Nouri dari Wolverhampton.

Chelsea terancam kekurangan bek kiri di musim panas ini. Marcos Alonso dilaporkan sudah membulatkan tekad untuk cabut dari Chelsea setelah ia dilaporkan terlibat konflik dengan Thomas Tuchel.

Kepergian Alonso membuat Chelsea hanya memiliki Ben Chilwell sebagai bek kiri. Jadi mau tidak mau Tuchel harus berburu bek kiri baru di musim panas ini.

Laporan The Sun mengklaim Chelsea saat ini sedang mengarahkan radar mereka ke Wolverhampton. Mereka berencana untuk membajak Rayan Ait-Nouri di musim panas ini.

Ketertarikan Thomas Tuchel terhadap Ait-Nouri tidak terlepas dari performa sang bek. Ait-Nouri menunjukkan penampilan yang konsisten di skuat Wolverhampton.

Meski usianya masih muda, namun Ait-Nouri performanya tergolong stabil. Ia bertahan dengan baik dan juga apik saat membantu serangan.

Apalagi ia bisa bermain sebagai fullback dalam skema empat bek dan wingback dalam skema tiga bek. Jadi Tuchel tertarik mendapatkan jasanya.

Laporan yang sama mengklaim bahwa Tuchel kemungkinan besar akan mendapatkan Ait-Nouri. Karena Wolverhampton tidak mau melepaskannya di musim panas ini.

Bruno Lage sangat menyukai sang bek. Ia menilai Ait-Nouri adalah sosok yang krusial bagi timnya.

Jadi ia sudah meminta manajemen Wolverhampton menolak semua tawaran yang masuk untuk sang bek.

Posisi Wolverhampton untuk mempertahankan Ait-Nouri tergolong cukup kuat. Karena sang bek baru dibeli secara permanen di musim lalu.

Ia masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun. Jika Chelsea nekat ingin membajak sang bek, mereka harus siap keluar uang dalam jumlah yang besar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *