by

Romelu Lukaku dan Paul Pogba Bakal Reuni di Serie A Italia

Romelu Lukaku dan Paul Pogba dikabarkan akan kembali bermain di Italia pada musim depan. Hal ini mendapat reaksi yang positif dari legenda Juventus, Alessandro Del Piero.

Lukaku sebenarnya baru satu tahun memperkuat Chelsea setelah pergi dari Inter Milan. Namun, beredar kabar bahwa Lukaku bakal balik ke Inter pada musim panas ini.

Kubu Nerrazurri dan Chelsea sedang berdiskusi mengenai kans kepulangan sang striker. Lukaku akan kembali ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman.

Sementara itu, Pogba sudah memutuskan berpisah dengan Manchester United. Gelandang asal Prancis tersebut tinggal selangkah lagi kembali ke Juventus.

Lukaku dan Pogba meredup ketika hijrah ke Inggris. Menurut Del Piero, perbedaan gaya bermain antara kedua liga menjadi alasan utama Pogba dan Lukaku tidak bisa menunjukkan permainan terbaiknya.

“Ini adalah jenis olahraga yang berbeda dalam beberapa saat. Tampaknya di Premier League lebih banyak berlari, memiliki fisik yang lebih naik dan spektakuler,” kata Del Piero kepada ESPN.

“Di sini kami juga memiliki hal semacam ini tetapi Italia sedang berjuang sekarang. Tim nasional dan juga di level klub.”

Del Piero menyambut baik kembalinya Lukaku dan Pogba ke Serie A. Menurutnya, kembalinya kedua pemain tersebut akan sangat bagus buat sepak bola Italia.

“Jadi Lukaku ke Inter dan Pogba ke Juve bisa menjadi langkah besar untuk sepakbola Italia untuk menjadi lebih kuat dan bisa berbicara banyak di Liga Champions,” lanjutnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *