by

Wonderkid 15 Tahun Asal Brasil Curi Perhatian Klub Bola Raksasa Eropa

Manchester United, Liverpool, Manchester City, Real Madrid, hingga Barcelona dikabarkan tengah mengejar tanda tangan remaja Brasil bernama Endrick yang kini bermain di tim muda Palmeiras.

Endrick menyita perhatian klub-klub Eropa berkat ketajaman luar biasa yang ia tunjukkan bersama tim muda Palmeiras. Pemuda 15 tahun itu tercatat mencetak 165 gol dalam 169 pertandingan.

Baru-baru ini, Endrick menjadi buah bibir kala ia mencetak gol solo sensasional dalam laga melawan Real Ariquemes di kompetisi Copinha. Pemain kelahiran 2006 itu melewati dua bek lawan sebelum menaklukkan kiper.

Kini seperti dilansir The Sun, Manchester United kabarnya tengah serius memantau perkembangan Endrick di Palmeiras. Sementara itu, Liverpool dan Manchester City juga ikut kepincut.

Dari Spanyol, Real Madrid diklaim sudah mengirimkan dua pencari bakat mereka untuk menyaksikan secara langsung aksi Endrick bersama Palmeiras.

Tak ketinggalan pula sang rival Real Madird, yakni Barcelona yang juga berminat memboyong striker belia bernama lengkap Endrick Felipe tersebut.

Media-media Brasil membandingkan kehebatan Endrick di depan gawang lawan dengan striker legendaris Selecao, Ronaldo.

Saat ini Endrick belum memiliki kontrak profesional di Palmeiras. Klub raksasa Brasil itu masih menunggu hingga ulang tahun sang pemain ke-16 pada 21 Juli mendatang untuk memberinya kontrak.

Kabarnya, Palmeiras berniat menawarkan proposal kontrak dengan nilai klausul rilis yang sangat tinggi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *