by

Wilkins Memertanyakan Keputusan Chelsea

Wilkins Memertanyakan Keputusan Chelsea

Berita Bola | Kangbola.com – Bekas pemain Chelsea, Ray Wilkins mempertanyakan ketentuan The Blues jual Diego Costa ke Atletico Madrid. Wilkins menilainya Costa dapat memberi efek yang semakin besar daripada uang yang di terima mereka.

Selama musim panas ini, nasib Diego Costa jadi satu diantara tema yang seringkali di ulas oleh umum sepakbola. Banyak spekulasi mengedar tentang masa depan Costa sesudah ia dinyatakan tidak jadi sisi dari gagasan Antonio Conte.

Costa sendiri sering diberitakan juga akan gabung dengan club lamanya, Atletico Madrid. Tetapi transfer itu baru terwujud pada tengah minggu lantas waktu Los Rojiblancos menebusnya dengan harga yang mahal, yakni 58 Juta Pounds.

Tetapi Wilkins sendiri yakin kalau Costa masih tetap mempunyai kwalitas yang bagus untuk menguatkan lini serang Chelsea. ” Saya sendiri lebih pilih Costa dari pada uang, ” tutur Wilkins pada Talks Sports.

” Memanglah benar mereka memperoleh uang 2 x lipat atas penjualan itu, tetapi jadi seseorang pemain, Costa yaitu seseorang monster. Ia meneror beberapa bek lawan, serta mereka begitu tidak sukai juga akan kemunculannya, serta sudah pasti ia dapat cetak gol buat anda. ”

” Dia yaitu pemain top untuk Chelsea. Saya sendiri menginginkan ia bertahan di club sesaat Morata masuk dari bangku cadangan. Morata memanglah pemain yang bagus, dia mempunyai kaki serta sundulan yang bagus, tetapi Costa lebih mengagumkan. ” tutup legenda Chelsea itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *