by

Alvaro Morata Tak Perlu Gantikan Peran Costa

Bekas pemain Liverpool Danny Murphy berasumsi Alvaro Morata tidaklah perlu menukar peranan Diego Costa di Chelsea.

Berita Bola | Kangbola.com – Bekas pemain Liverpool Danny Murphy berasumsi Alvaro Morata tidaklah perlu menukar peranan Diego Costa di Chelsea. Di mata Murphy, ke-2 pemain ini mempunyai type permainan berlainan.

Costa adalah pemain perlu di lini depan Chelsea sesudah dihadirkan dari Atletico Madrid tiga th. kemarin. Pemain Spanyol kelahiran Brasil itu dapat menolong The Blues memenangi dua titel Premier League.

Tetapi, Costa pada akhirnya dipersilahkan untuk pergi sesudah manajer Antonio Conte tidak memerlukan jasanya sekali lagi. Conte sendiri lalu menghadirkan Morata dari Real Madrid bursa transfer pada musim panas tempo hari.

Morata sendiri melakukan awal yang bagus di Premier League sesudah cetak beberapa gol untuk The Blues. Walau demikian, Murphy menilainya Morata tidaklah perlu untuk isi peranan yang telah ditinggalkan Costa.

” Alvaro Morata yaitu pemain yang berlainan dengan Diego Costa hingga susah untuk menyebutkan kalau dapat menggantikannya, ” ungkap Murphy pada London Evening Standar.

” Dia mulai dengan baik. Pergerakannya bagus serta berhasil cetak sebagian gol. Morata sedikit lebih manis dengan pergerakannya, serta dengan tehnis sedikit tambah baik, namun Costa lebih adalah petarung serta susah di lawan. Dia dapat menaklukkan orang yang lain. ”

Costa sendiri telah mengambil keputusan untuk kembali pada Atletico Madrid. Tetapi, sang pemain baru dapat dimainkan pada Januari yang akan datang mengingat Atletico terserang hukuman larangan transfer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *