by

Ventura: Sekarang Bukan Saat Yang Tepat Untuk Balotelli

Ventura: Sekarang Bukan Saat Yang Tepat Untuk Balotelli

Berita Bola | Kangbola.com – Mario Baruwah Balotelli sekarang ini terdaftar sudah cetak lima gol dari lima pertandingan di Ligue 1 musim 2017/18 dengan Nice. Tetapi, catatan impresif Balotelli itu masih tetap belum juga buat dianya dilirik masuk ke timnas Italia. Ventura: Sekarang Bukan Saat Yang Tepat Untuk Balotelli.

Ventura: Sekarang Bukan Saat Yang Tepat Untuk Balotelli

Pelatih Italia, Giampiero Ventura mengatakan kalau pada fase ini bukanlah saat yang pas baginya untuk coba pemain. Termasuk juga Balotelli. Pasalnya, sekarang ini Italia perlu point penuh untuk meyakinkan maju ke Piala Dunia 2018.

” Saya telah sempat bicara mengenai Balotelli sekian kali. Demikian kami lolos Piala Dunia, kami juga akan coba pemain, namun sekarang ini mustahil. Kami masih tetap perlu kepastian lolos, ” kata Ventura.

Italia saat ini masih tetap ada di tempat ke-2 klassemen Group G, Kwalifikasi Piala Dunia 2018 Rusia. Cuma pemuncak klassemen, yang saat ini dihuni oleh Spanyol, yang juga akan lolos segera ke Piala Dunia. Tim tempat ke-2 juga akan berjuang pertandingan di play off.

Bila tempat Italia telah aman, jadi Ventura siap menjajal pemain baru untuk membela timnas Italia. Tidak cuma Balotelli, namun juga untuk beberapa bomber Italia beda yang tengah ada dalam perform terbaiknya.

” Kami juga lihat banyak pemain beda : Nicola Sansone, Balotelli, Federico Chiesa serta banyak yang lain. ”

” Bila memanglah ada pemain yang ada berbentuk permainan terbaiknya mendekati Piala Dunia, jadi kami dapat pikirkan dia untuk masuk. Semuanya pemain, tak ada pengecualian, ” tegas eks pelatih Torino itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *