by

MU Tidak Konsisten Menurut Mourinho

MU Tidak Konsisten Menurut Mourinho

Berita Bola | Kangbola.com – Kemenangan besar yang dicapai Manchester United waktu melawan Crystal Palace rupanya kurang memuaskan untuk sang manajer, Jose Mourinho. Menurut dia, United masih tetap belum juga bermain dengan berkelanjutan. MU Tidak Konsisten Menurut Mourinho.

MU Tidak Konsisten Menurut Mourinho

Seperti yang telah diperkirakan, United juga akan menang gampang waktu bersua Palace pasa hari Sabtu (30/9) tempo hari. Benar saja, United menang empat gol tanpa ada balas pada pertandingan minggu ke-7 Premier League di Old Trafford itu.

” Mungkin saja akhirnya semakin besar dari perform kami karna menurut saya kami tidak bermain berkelanjutan. Kami miliki periode yang bagus, peristiwa yang bagus serta senantiasa mengontrol permainan, ” ucap Mourinho masalah perform timnya.

” Namun saya terasa kalau kami dapat melakukan perbuatan semakin banyak sekali lagi, ” tegas Mourinho pada Sky Sports. Empat gol United pada pertandingan ini diciptakan oleh Juan Mata, Romelu Lukaku, serta brace Marouane Fellaini.

Walau kurang senang, Mourinho tetaplah saja bersukur dengan akhirnya. Baginya, tiga point yang diperoleh dari Palace begitu perlu. Terlebih, sekarang ini mereka tengah berkompetisi dengan Manchester City untuk jadi pemuncak klassemen Premier League.

” Tiga point yang begitu perlu. Itu saja, ” tegas pelatih asal Portugal.

Tiga pon ini memanglah perlu. Pasalnya, saat ini United selalu membayangi Man City dengan di puncak klassemen sesaat. Keduanya sama miliki 19 point dari tujuh pertandingan, United cuma kalah produktifitas gol saja dari sang lawan. Man City cetak satu gol semakin banyak dari United.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *