by

The Gunners Mencoba Datangkan Filip Kostic Dari Eintracht Frankfurt

Sebuah gosip baru beredar mengenai aktivitas transfer Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu dilaporkan sedang mencoba mendatangkan Filip Kostic dari Eintracht Frankfurt.

Arsenal bisa dikatakan tampil oke di paruh pertama musim 2021/22. Mereka berhasil menembus empat besar setelah pada awalnya mereka sempat terpuruk.

Di bursa transfer musim dingin ini Arsenal berencana memperkuat tim mereka. Ini dikarenakan Mikel Arteta ingin mempertahankan posisi The Gunners di empat besar.

Dilansir Calciomercato, Arsenal kini ingin mendatangkan winger baru. Pemain Eintracht Frankfurt, Filip Kostic dilaporkan jadi incaran The Gunners.

Menurut laporan tersebut, Arsenal tertarik merekrut Kostic. Karena mereka menilai sang pemain bisa jadi tambahan tenaga yang bagus bagi tim mereka.

Kostic musim ini tampil gacor di Frankfurt. Ia berhasil mengemas 22 penampilan bersama Frankfurt. Ia berhasil membuat tiga gol dan 10 assist bagi raksasa Jerman itu.

Itulah mengapa Arteta tertarik merekrutnya. Ia percaya Kostic bisa membuat lini serang mereka lebih tajam.

Menurut laporan tersebut, kans Arsenal untuk mendaratkan Kostic cukup besar. Karena Frankfurt siap menjual sang winger.

Ini disebabkan Kostic kontraknya akan habis di tahun 2023. Sejauh ini pemain 29 tahun itu masih enggan meneken kontrak baru.

Jadi jika Arsenal mengajukan tawaran yang bagus untuk sang winger, pihak Frankfurt tidak akan menghalangi kepergiannya.

Frankfurt sendiri dilaporkan sudah menetapkan mahar transfer Kostic. Pemain Serbia itu dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Jika Arsenal serius, mereka bisa mendapatkan jasa Kostic di angka 20 juta Euro saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *