by

Striker PSG Mauro Icardi Bakal Gantikan Edison Cavani

Raksasa Premier League Manchester United dikabarkan berniat menjadikan striker PSG Mauro Icardi sebagai pengganti bagi Edinson Cavani.

Saat ini kontrak Cavani di Man United tersisa sampai musim panas 2022 saja. Ia pun diprediksi akan cabut dari Old Trafford setelah kontrak itu berakhir.

Namun kemudian ia disebut bisa cabut lebih cepat. Lebih tepatnya pada bulan Januari 2022 nanti.

Pasalnya, Cavani tak mendapat banyak kesempatan bermain reguler di skuat MU. Hal tersebut tak lepas dari dari hadirnya Cristiano Ronaldo dan cedera yang sering dialaminya.

Kabar kepergian Edinson Cavani pada Januari 2022 nanti makin santer terdengar. Pasalnya ia disebut masuk daftar belanja raksasa La Liga, Barcelona.

Blaugrana memang butuh pemain baru di lini serang. Pasalnya mereka ditinggal Sergio Aguero.

Cavani sendiri disebut bersedia merapat ke Camp Nou. Bahkan ia rela potong gaji agar bisa gabung Barcelona.

Manchester United sekarang punya sejumlah penyerang di lini serang. Cabutnya Edinson Cavani diprediksi tak akan membuat mereka mencari amunisi baru.

Akan tetapi ternyata Man United berniat mencari pengganti bagi Cavani. Kabar tersebut diklaim oleh Calciomercato.

Man United pun sudah memegang nama pemain yang disebut bakal jadi pengganti ideal bagi Cavani. Pemain tersebut adalah striker PSG, Mauro Icardi.

Akan tetapi Man United tak sendirian dalam perburuan Icardi. Kabarnya Juventus juga berusaha memboyong pemain Argentina tersebut pada Januari 2022 nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *