by

Siapa Wesley Fofana? yang Bakal Pecahkan Rekor Transfer ke Chelsea

Raksasa Premier League Chelsea dikabarkan siap memecahkan rekor transfer dunia agar bisa memboyong Wesley Fofana dari Leicester City.

Musim panas 2022 ini, kekuatan Chelsea berkurang. Khususnya kekuatan mereka di lini belakang.

Pasalnya dua bek tengah mereka cabut dari Stamford Bridge. Andreas Christensen ke Barcelona.

Sementara Antonio Rudiger ke Real Madrid. Kontrak kedua pemain itu sama-sama berakhir pada musim panas 2022 ini.

Chelsea tentu saja langsung mencari penggantinya. Sejumlah nama dikaitkan dengan The Blues.

Salah satunya adalah Kalidou Koulibaly. Chelsea akhirnya bisa memboyong bek asal Senegal itu dari Napoli.

Chelsea memang sudah berhasil memboyong Marc Cucurella. Tapi ia adalah seorang fullback yang bermain di sebelah kiri.

Jadi Chelsea tentu saja mencari satu bek tengah lagi. Belakangan ini Chelsea pun disebut mengincar Wesley Fofana dari Leicester City.

Chelsea disebut sangat serius ingin mendatangkan Wesley Fofana. Bahkan kabarnya The Blues disebut sudah membuka pembicaraan dengan pihak Leicester City.

Sayangnya Chelsea langsung gigit jari. Pasalnya Leicester tak mau melepas bek berusia 21 tahun tersebut.

Chelsea sendiri kabarnya sudah melepas penawaran sekitar 70 juta pounds. Namun Leicester tak tergiur dengan tawaran tersebut.

Kini ada laporan terbaru soal gosip Chelsea dan Wesley Fofana. Kabarnya The Blues tak akan menyerah dalam perburuan defender asal Prancis tersebut.

Kabarnya Chelsea akan melepas penawaran yang lebih besar. Klaim ini dilontarkan oleh Football London.

Bahkan bos Chelsea yakni Todd Boehly disebut siap memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang bek agar bisa mendatangkan Fofana dari Leicester! Kabar ini tentu saja akan membuat Leicester tersenyum lebar.

Pasalnya sekarang ini rekor penjualan bek termahal masih berada dalam genggaman mereka. Sebelumnya mereka melego Harry Maguire ke Manchester United dengan bandrol sekitar 80 juta pounds!

Peluang Chelsea untuk memboyong Wesley Fofana dari Leicester City sebenarnya terbilang cukup besar. Pasalnya Fofana sendiri bersedia merapat ke Stamford Bridge.

Laporan itu juga menyebut ada kemungkinan pemain lain terlibat dalam transfer tersebut. Chelsea disebut siap merelakan dua pemainnya untuk dilepas ke Leicester.

Mereka adalah Ethan Ampadu dan Callum Hudson-Odoi. Kabarnya salah satu dari keduanya bisa disertakan Chelsea dalam kesepakatan transfer Fofana atau dinegosiasikan dalam kesepakatan terpisah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *