by

Ralf Rangnick Akan Merekrut Boubacar Kamara Ke Manchester United Di Tahun 2022

Spekulasi baru beredar mengenai rencana transfer Manchester United. Setan Merah dilaporkan sedang mengupayakan untuk mendatangkan Boubacar Kamara di tahun 2022 nanti.

Manchester United saat ini memasuki era baru. Mereka kini dipimpin oleh Ralf Rangnick yang menggantikan Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik Setan Merah.

Rangnick digosipkan akan melakukan beberapa perekrutan di musim dingin nanti. Salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh sang manajer adalah posisi gelandang bertahan.

Menukil The Express, Setan Merah sudah mengantongi satu kandidat untuk posisi itu. Ia adalah gelandang milik Marseille, Boubacar Kamara.

Menurut laporan tersebut, Rangnick sudah lama mengamati aksi Kamara. Ia menilai sang gelandang bakal cocok jadi rekrutan Setan Merah.

Sang gelandang sudah debut di tim utama Marseille sejak usia yang muda. Namun ia mampu tampil reguler dan konsisten di lini tengah Marseille.

Rangnick menilai pemuda 22 tahun itu punya kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia tertarik memboyongnya ke Inggris.

Menurut laporan tersebut, Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkan Kamara. Setan Merah dilaporkan sedang mengebut proses transfer sang gelandang.

MU dilaporkan sedang bernegosiasi dengan agen sang gelandang. Mereka ingin mengamankan jasanya di musim dingin nanti.

Laporan itu mengklaim jika tidak ada halangan, transfer Kamara ke MU bisa kelar di pekan pertama Januari 2022.

Kamara bukan satu-satunya gelandang yang dikaitkan dengan Manchester United. Setan Merah juga melebarkan radar mereka ke Jerman.

Setan Merah dilaporkan tertarik merekrut Amadou Haidara dari RB Leipzig. Setan Merah berharap bisa mengamankan jasanya di tahun 2022 nanti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *