by

Raksasa La Liga Real Madrid Incar Bek Leicester City Wesley Fofana

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan bakal berusaha memboyong Wesley Fofana dari Leicester City demi memperkokoh benteng pertahanannya.

Fofana gabung dengan Leicester sejak musim panas 2020 lalu. Bek asal Prancis ini direkrut dari klub St Etienne.

Penampilan bek 21 tahun itu bersama Leicester pada musim perdananya memuaskan. Ia bermain sebanyak 28 kali di Liga Inggris.

Akan tetapi pada musim ini ia terpaksa menepi. Sebab Fofana mengalami cedera kaki yang serius pada masa pra musim kemarin.

Sekarang ini Wesley Fofana masih terikat kontrak dengan Leicester City sampai tahun 2025. Akan tetapi, ada kabar bahwa ia bisa cabut lebih cepat dari King Power Stadium.

Pasalnya, ada sejumlah klub besar Eropa yang mengincarnya. Salah satunya adalah Real Madrid.

Kabar itu dilansir oleh Marca. Media Spanyol tersebut mengklaim bahwa Fofana dijadikan sebagai target utama Real Madrid.

Pihak Madrid merasa Fofana akan bisa jadi investasi yang sangat menguntungkan di masa depan. Namun tak diketahui kapan mereka berencana melakukan pendekatan pada pihak Leicester.

Real Madrid memang disebut sibuk berusaha mendatangkan sejumlah amunisi untuk musim depan. Mereka kerap disebut fokus untuk mendatangkan penyerang baru.

Akan tetapi mereka juga ingin memperkokoh lini belakangnya. Satu nama sempat sering dikaitkan dengan El Real sebelum munculnya nama Wesley Fofana.

Ia adalah bek milik Chelsea, Antonio Rudiger. Real Madrid bisa merekrutnya secara gratis musim depan karena kontraknya di The Blues berakhir pada musim panas 2022 ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *