by

Gelandang Manchester United Paul Pogba Diyakini Pasti Pindah Dari Skuad

Kepergian Paul Pogba dari Manchester United diyakini sudah tidak bisa dicegah. Pogba masih gelandang hebat, tapi tidak ada tempat untuknya dalam skuad MU.

Kontrak Pogba bakal kedaluwarsa akhir musim ini. Hingga kini belum ada teken kontrak baru gelandang Prancis tersebut. MU sudah bernegosiasi, tapi situasinya sulit.

Diduga Pogba menuntut kenaikan gaji yang cukup signifikan. Selain itu, dia juga punya banyak pilihan yang tidak kalah menarik, seperti Juventus dan Real Madrid.

Fans MU terus mendesak klub untuk memperpanjang kontrak Pogba. Namun, mantan pemain Chelsea, Joe Cole punya pendapat berbeda.

Pogba sedang menjalani proses pemulihan dari cedera, dia sudah tidak bermain beberapa bulan terakhir. Menariknya, MU tampak tidak terlalu kehilangan sosok Pogba di lapangan.

Situasi inilah yang coba disorot Joe Cole. Menurutnya, pogba tidak lagi penting untuk mengisi lini tengah MU.

“Menurut saya Pogba tidak memberikan nilai plus untuk tim ini. Persaingannya sudah selesai di MU,” ujar Cole di BT Sport via Express.

“Sejak kedatangan Bruno Fernandes, menurut saya dia jauh lebih bagus dari Pogba di segala hal. Dan hanya ada satu tempat dalam tim mereka unguk salah satu dari mereka.”

Oleh sebab itu, Cole merasa sudah waktunya Pogba meninggalkan MU. Bukan karena dia tidak bagus, tapi karena tim tidak lagi membutuhkan jasanya di lapangan.

“Menurut saya, waktu Pogba di MU sudah habis. Dia membutuhkan tantangan baru. Di sisi lain, saya adalah fans berat Bruno Fernandes,” tandas Cole.

Jika benar bakal meninggalkan MU, diduga Pogba bakal bergabung dengan raksasa Spanyol, Real Madrid. Saat ini kondisi Juventus, mantan klub Pogba, cukup mengkhawatirkan dengan masalah finansial.

Di sisi lain, MU mungkin juga membuat kejutan dengan memenuhi permintaan Pogba untuk kontrak baru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *