by

Model Cantik Natalia Barulich Lakukan Ini Untuk Cepat Move On dari Neymar

Kabar menarik datang dari model seksi Natalia Barulich yang disinyalir baru saja menyindir mantan kekasihnya yang merupakan bintang PSG, Neymar di Instagram.

Hubungan asmara Neymar dan Natalia dimulai pada Februari 2020 lalu. Menariknya, ketika pertama bertemu, Natalia masih memiliki kekasih, yakni penyanyi Reggaeton, Maluma.

Menariknya lagi, pertemuan pertama tersebut terjadi saat Maluma membawa Natalia untuk menghadiri dan tampil di acara pesta ulang tahun Neymar.

Sayang, kisah cinta Neymar dan Natalia tak bertahan lama. Keduanya memutuskan berpisah dan kini sepertinya bintang asal Brasil itu sudah memiliki kekasih baru.

Sindiran Natalia Barulich

Baru-baru ini Natalia lewat akun Instagram pribadinya diyakini mencoba untuk menyindir Neymar ketika menjawab pertanyaan dari pengikutnya.

Mendapat pertanyaan apakah dia merindukan para mantan kekasihnya, Natalia pun menjawab, “Tidak. Saya akan selalu memiliki rasa cinta untuk beberapa orang yang menjalin hubungan dengan saya,”

“Namun, sekarang mereka hanyalah cerita di dalam buku kehidupan saya. Saya sangat bersyukur atas setiap pengalaman yang membentuk saya menjadi wanita seperti saya sekarang.”

Simak galeri foto Natalia Barulich di bawah ini selengkapnya.

Gadis vintage yang menawan

Foto Tanpa Busana di Maldives

Piknik asyik a la Natalia

Siap-siap tidur

Enak banget kayaknya

Benar-benar menggoda

Pose di kamar tidur

Merasakan teriknya sinar matahari

Melet bikin gemes

Minum-minum cantik

Pink yang sungguh menggoda

Seksi banget!

Sumber: Instagram @natalia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *