by

Mata Sarankan MU Waspada Dengan CSKA

Mata Sarankan MU Waspada Dengan CSKA

Berita Bola | Kangbola.com – Juan Mata memperkirakan kompetisi susah akan menunggu Manchester United, saat mereka hadapi CSKA Moscow di Rusia tengah minggu ini. Mata Sarankan MU Waspada Dengan CSKA.

Mata Sarankan MU Waspada Dengan CSKA

Tim bimbingan Viktor Goncharenko buat start apik di Liga Champions musim ini dengan mencetak kemenangan tidak tebal 2-1 atas Benfica di Portugal.

Mata memprediksi kalau timnya tidak akan mencetak kemenangan begitu gampang, saat mereka bertandang ke negeri Beruang Merah.

Terkecuali perform apik tuan-rumah, gelandang Spanyol menyebutkan kalau United mesti berjuang ekstra keras untuk temukan bentuk bermain paling baik, karna ada ketidaksamaan zone saat serta cuaca yang cukup berlebihan di Eropa Timur.

” CSKA Moscow yaitu kemampuan classic di sepakbola Eropa. Mereka memenangi semuanya kompetisi mereka di dua pertandingan sebelumnya fase group, yang mereka mulai dengan kemenangan mengagumkan di Lisbon, ” papar Mata di blog-nya.

” Diluar itu perjalanan kesana juga cukup panjang, dengan ketidaksamaan saat dua jam serta kami dituntut beradaptasi secara cepat. ”

” Kami ketahui begitu anda semuanya ketertarikan dengan pertandingan ini serta kami juga akan memberi semuanya yang kami miliki untuk penuhi harapan anda semuanya. ”

United sendiri berhasil menang 1-0 atas Southampton di kompetisi paling akhir mereka di Premier League minggu kemarin. Tetapi Setan Merah banyak memperoleh kritik karna mereka dipandang tampak lesu serta kurang memberikan keyakinan sepanjang 90 menit di St Mary.

MU akan pergi ke Moscow tanpa ada Marouane Fellaini serta Paul Pogba, yang juga akan tidak hadir karna cedera.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *