by

Henry Terkesan Dengan Reaksi Lacazette

Henry Terkesan Dengan Reaksi Lacazette

Berita Bola | Kangbola.com – Legenda Arsenal Thierry Henry memberikan pujian pada reaksi cepat yang dipunyai oleh Alexandre Lacazette hingga hasilkan gol di kompetisi lawan West Brom. Henry Terkesan Dengan Reaksi Lacazette.

Henry Terkesan Dengan Reaksi Lacazette

The Gunners menjamu The Baggies di Emirates Fase, Selasa (26/09) awal hari WIB. Pasukan Arsene Wenger itu berhasil menang dengan score 2-0.

Gol pertama diciptakan oleh Lacazette di menit ke-20. Disamping itu gol ke-2 juga diciptakan oleh pemain asal Prancis itu, tetapi lewat titik penalti pada menit ke-67.

Henry sendiri dengan spesial memberikan pujian pada eks pemain Lyon itu atas terwujudnya gol pertama. Gol itu dicetaknya lewat sundulan sesudah memakai bola sepakan bebas Alexis Sanchez yang mengenai mistar gawang.

” Tersebut yang ia (Sanchez) kerjakan, ” kata Henry pada Sky Sports.

” Yang ini selesai di belakang jaring dari Lacazette sesudah ia lakukan rebound. Penjaga gawang dapat beraksi sedikit tambah baik untuk menyelamatkannya, ” katanya.

” Anda menginginkan striker untuk bereaksi serta Lacazette cetak gol. ”

Selama ini, Lacazette telah tampak sejumlah enam kali di pentas Premier League. Selama ini ia telah mengemas empat gol, berselisih dua gol saja dari Alvaro Morata, Romelu Lukaku serta Sergio Aguero.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *