by

Liverpool Mulai Mendekati Atletico Madrid Untuk Mendapatkan Saul Niguez

Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah bergerak mendekati Atletico Madrid untuk memboyong Saul Niguez ke Anfield.

Liverpool sedang mencari gelandang baru sekarang ini. Sebab ada lubang di lini tengah setelah mereka berpisah dengan Georginio Wijnaldum.

Liverpool kemudian dikaitkan dengan sejumlah pemain. Namun yang terbaru kini mereka dikaitkan dengan Saul.

Pemain 26 tahun tersebut kabarnya sudah tak dibutuhkan oleh Atletico. Mereka bahkan dikabarkan ingin segera melepasnya pada musim panas ini.

Liverpool disebut sangat berminat pada Saul Niguez. Bahkan Jurgen Klopp disebut menjadikannya target utamanya pada musim panas ini.

Sekarang Liverpool disebut sudah bergerak untuk mendekati Atletico. Kabar tersebut dilansir oleh Diario Sport.

Laporan itu mengklaim Liverpool sudah melayangkan tawaran resmi perdana. Besarannya sekitar 32 juta pounds.

Dengan demikian Liverpool sekarang berada dalam posisi terdepan dalam perburuan Saul. Pemain Spanyol itu sebelumnya juga disebut diminati oleh Barcelona.

Barcelona sendiri kabarnya juga sudah menawarkan proposal pada Atletico Madrid. Mereka menawarkan paket tukar tambah pemain.

Barca disebut siap mengembalikan Antoine Griezmann ke Atletico. Namun selain itu ada juga klub lain yang disebut meminati Saul, yakni Manchester United.

Atletico Madrid sendiri sebelumnya sudah berhasil mendatangkan gelandang baru yakni Rodrigo De Paul. Eks pemain Udinese itu sebelumnya juga disebut diincar oleh Liverpool.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *