by

Bursa Prediksi Bola La Liga Spanyol: Real Madrid Vs Levante 13 Mei

Real Madrid akan menjamu Levante di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga yang akan berlangsung 13 Mei 2022.

Oleh karena itu, prediksi Real Madrid Vs Levante di La Liga yang akan berlangsung Jumat, 13 Mei 2022 tersedia dalam artikel berikut ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan kabar pemain.

Tim tuan rumah, Real Madrid baru saja menderita kekalahan 1-0 atas rival sekota Atletico Madrid dalam pertandingan mereka sebelumnya. Sementara itu, Levante membutuhkan kemenangan untuk tetap memiliki harapan bertahan di La Liga.

Levante telah mengalahkan Real Sociedad 2-1 dalam pertandingan sebelumnya, hasil tersebut memangkas jarak dengan Mallorca yang berada di urutan ke-18 menjadi tiga poin.

Kedua tim telah bertanding sebanyak 33 kali di semua kompetisi dengan pertemuan pertama mereka sejak tahun 1963.

Seperti yang diharapkan, Real Madrid menjadi tim yang paling dominan dalam pertandingan ini dengan 23 kemenangan. Sementara Levante hanya meraih enam kemenangan empat pertandingan sisanya berakhir imbang.

Terlepas dari dominasi tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut, kedua tim telah berimbang dalam sembilan pertandingan terakhir, dengan masing-masing tiga kemenangan dan tiga pertandingan berakhir seri.

Namun, perbedaan kontras kedua tim di musim ini sangat terlihat, Levante hanya memiliki dua kemenangan dalam perjalanan mereka di La Liga musim ini, sementara Real Madrid hanya menderita satu kekalahan dalam pertandingan kandang di liga.

H2H Real Madrid Vs Levante

22 Ags 2021 Levante 3-3 Real Madrid

30 Jan 2021 Real Madrid 1-2 Levante

4 Okt 2020 Levante 0-2 Real Madrid

22 Feb 2020 Levante 1-0 Real Madrid

14 Sep 2019 Real Madrid 3-2 Levante

Kabar Pemain Real Madrid Vs Levante

Real Madrid telah menyambut Eden Hazard kembali ke pelatihan tim utama setelah operasi kaki, tetapi pemain internasional Belgia itu tidak akan tersedia lagi untuk dipilih di sini.

Marcelo, Dani Ceballos, Isco, Gareth Bale dan David Alaba semuanya absen melawan Atletico pada akhir pekan dan tetap diragukan juara bertahan dalam pertandingan ini.

Levante akan kehilangan Roberto Soldado, Jorge de Frutos, Carlos Clerc dan Shkodran Mustafi untuk pertandingan Kamis malam di ibukota Spanyol.

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Nacho, Mendy; Valverde, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Vinicius.

Levante: Cardenas; Miramon, Rober, Duarte, Vezo, Son; Radoja, Pepelu, Melero; D Gomez, Morales.

Prediksi Skor Real Madrid Vs Levante

Real Madrid akan mencari untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 mereka terakhir kali. Meskipun mereka harus tetap enjaga pemain tetap fit untuk final Liga Champions.

Levante telah mencetak gol dalam enam pertandingan tandang terakhir mereka di kompetisi dan mereka seharusnya bisa mencetak gol di sini. Meskipun demikian, tuan rumah memiliki kualitas yang cukup di barisan mereka untuk meraih kemenangan.

Adapun Prediksi skor dilansir dari sportskeeda.com Real Madrid 3-1 Levante

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *