by

Bonucci Jadi Target Utama Barcelona Dan Manchester City

Bonucci Jadi Target Utama Barcelona Dan Manchester City

Berita Bola | Kangbola.com – Bek kawakan AC Milan Leonardo Bonucci dilaporkan masuk dalam daftar target transfer utama dari Barcelona serta Manchester City. Kedua club memerlukan servis bek internasional Italia itu untuk memperkuat jantung pertahanan. Bonucci Jadi Target Utama Barcelona Dan Manchester City

Bonucci Jadi Target Utama Barcelona Dan Manchester City

Bonucci mengakhiri karier tujuh tahun penuh sukses dengan Juventus dengan pilih gabung dengan AC Milan pada musim panas 2017. Tetapi kemunculannya tidak dapat mengangkat perform Rossoneri, yang tersungkur pada musim ini walau sudah keluarkan dana besar untuk beli banyak pemain baru selama musim panas kemarin.

Memburuknya perform Milan sudah mengakibatkan sebagian club elit Eropa mulai tunjukkan ketertarikan mereka pada bek kuat berumur 30 tahun itu. Serta menurut laporan Calciomercato, Barcelona serta Manchester City ada di barisan paling depan daftar club yang tertarik untuk mengamankan sinyal tangan pemain itu pada bulan Januari 2018 yang akan datang.

Kedua club ada di puncak klassemen liga masing-masing tanpa ada alami kekalahan. Tetapi mereka memerlukan penambahan amunisi baru, terlebih di tempat bek tengah pada bulan Januari untuk lebih memperkokoh jantung pertahanan.

Barcelona mengincar Bonucci untuk diproyeksikan jadi pengganti Javier Mascherano, yang dilaporkan menginginkan selekasnya hengkang dari Camp Nou. Pemain tim nasional Argentina itu tidak kerasan sekali lagi di Barcelona karna cuma jadi penghangat bangku cadangan. Mascherano dikabarkan sudah bernegosiasi dengan club dari China.

Sesaat Manchester City menilainya Bonucci jadi pengganti yang baik untuk Vincent Kompany. Bos City Pep Guardiola dilaporkan tidak sekali lagi percaya dengan kehadiran Kompany yang terus-terusan tidak hadir karna terserang cedera.

Meskipun demikian, Barcelona serta Manchester City juga akan menjumpai kesusahan memberikan keyakinan Leonardo Bonucci untuk hengkang dari Italia. Menurut berita yang mengedar, eks Inter Milan itu menyebutkan tidak punya niat meninggalkan Italia karna argumen keluarga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *