by

Hasil Imbang Dirasa Cukup Untuk Messi di El Clasico

Hasil Imbang Dirasa Cukup Untuk Messi di El Clasico

Berita Bola | Kangbola.com – Lionel Messi beritanya cukup senang bila Barcelona memperoleh hasil imbang waktu melawan Real Madrid pada El Clasico, hari Sabtu (23/12). Hasil Imbang Dirasa Cukup Untuk Messi di El Clasico

Hasil Imbang Dirasa Cukup Untuk Messi di El Clasico

Banyak yang dipertaruhkan dari ke-2 club waktu mereka berjumpa pada El Clasico pertama musim ini. Barcelona sendiri mengharapkan bisa perpanjang keunggulan mereka di puncak klassemen La Liga.

Sementara Real Madrid ingin merusak keyakinan diri lawan abadi mereka Barcelona dengan merebut tiga point pada pertandingan itu. Kedua tim sekarang ini dipisahkan oleh 11 point, dengan tim bimbingan Ernesto Valverde telah memainkan satu pertandingan lebih banyak dari El Real.

Ini juga akan jadi kompetisi La Liga pertama Los Blancos mulai sejak kemenangan mereka pada Piala Dunia Antar Club, yang diadakan di Uni Emirat Arab (UEA) minggu kemarin.

Serta Cristiano Ronaldo mengakui selesai menang atas Gremio kalau ia menginginkan lihat Barcelona berikan timnya guard of honour (barisan kehormatan) atas prestasi mereka itu.

El Clasico senantiasa memerlihatkan situasi yg tidak bersahabat dengan kemelut yang makin tinggi serta ke-2 supporter menekan semasing tim yang paling disayangi mereka untuk mencapai tiga point itu supaya nanti dapat menghina tim yang kalah.

Tapi Diario Gol mengklaim Lionel Messi lebih suka ambil pendekatan yang lebih tenang untuk kompetisi itu.

Ketahui tempat superior Barca di liga, dilaporkan pemain asal Argentina itu juga akan terasa suka bila skuadnya cuma ambil satu point dari Santiago Bernabeu.

Serta Lionel Messi telah memberitahukan rekanan satu timnya untuk tidaklah terlalu ikut serta dalam kompetisi itu serta melindungi kepala mereka tetaplah dingin.

Kompetisi itu kerapkali dapat beralih jadi satu kekacauan serta telah ada empat kartu merah dalam enam kompetisi paling akhir pada Real serta Barcelona.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *