by

Bek Chelsea Antonio Rudiger Indikasikan Bakal Bertahan di Skuat

Sebuah kabar baik datang bagi Chelsea. Bek mereka, Antonio Rudiger mengindikasikan bakal bertahan di London Barat.

Masa depan Rudiger memang jadi topik hangat selama beberapa bulan terakhir. Ini disebabkan kontrak sang bek akan berakhir di musim panas nanti.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Rudiger akan memperpanjang kontrak. Malah rumor yang beredar mengatakan bahwa sang bek sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub top Eropa.

Ketika dimintai update terkait kontraknya begini jawaban sang bek. “Seperti sebelum-sebelumnya, saya selalu berkomitmen penuh kepada klub ini,” buka Rudiger kepada Sky Sports News.

Dalam kesempatan ini, Rudiger memberikan indikasi bahwa ia akan bertahan di Chelsea. Karena keluarganya sudah terlanjut betah tinggal di London.

“Untuk masalah ini, saya juga harus mempertimbangkan keluarga saya. Anak-anak saya lahir di London, jadi itu menunjukkan keluarga saya betah berada di kota ini,”

“Namun apakah saya akan bertahan atau tidak akan tergantung mereka yang membuat keputusan. Kita lihat nanti apakah kami bisa mencapai kesepakatan atau tidak,”

Rudiger mengonfirmasi bahwa untuk saat ini, pihaknya sedang bernegosiasi dengan manajemen Chelsea. Mereka masih membicarakan kans sang bek bertahan.

Ketika ditanya sudah seberapa jauh progress pembicaraan tersebut, begini jawaban sang bek.

“Saat ini ada pembicaraan dari pihak saya dengan pihak klub. Hanya itu yang bisa saya beritahu ke kalian,” ujarnya.

Menurut laporan yang beredar, ada satu faktor yang membuat Rudiger tidak kunjung meneken kontrak di Chelsea. Faktor itu adalah faktor gaji.

Sang bek diberitakan meminta gaji yang cukup besar ke Chelsea. Sementara manajemen Chelsea bersikukuh tidak mau menuruti tuntutan itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *