by

Prediksi Sepak Bola Liga Italia: AC Milan vs Juventus 24 Januari

Prediksi Bola AC Milan vs Juventus, AC Milan berbaris melawan tim tamu Juventus di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertandingan Serie A pada hari Minggu.

AC Milan tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 di Serie A di pertandingan sebelumnya melawan Spezia.

Dalam pertandingan itu, AC Milan memiliki 61% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk AC Milan adalah Rafael Leão (45′).

Untuk lawan mereka, Spezia memiliki 10 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kevin Agudelo (64′) dan Emmanuel Gyasi (96′) mencetak gol untuk Spezia.

Sudah terlalu jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana AC Milan mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah bahwa AC Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol dalam perjalanan. Namun, tren semacam itu tidak perlu diteruskan ke sini.

Datang ke kontes ini, AC Milan belum terkalahkan di liga oleh Juventus dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Juventus datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 4-1 Coppa Italia dengan mengalahkan Sampdoria di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 63% penguasaan bola dan 27 tembakan tepat sasaran dengan 15 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Juventus, pencetak gol terbanyak adalah Juan Cuadrado (25′), Daniele Rugani (52′), Paulo Dybala (67′) dan lvaro Morata (77′). Sampdoria mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Andrea Conti (63′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Juventus telah membantu diri mereka sendiri dengan jumlah 14 gol. Juventus juga telah mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Datang ke kontes ini, Juventus tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 13/02/2020 menunjukkan kepada kita bahwa AC Milan telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Juventus 1, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3.

17 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 10 dari i Rossoneri dan 7 terjaring oleh Juve. Itu rata-rata gol per game 2,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke-4 pada 19/09/2021 yang berakhir dengan skor akhir Juventus 1-1 AC Milan.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 64% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah lvaro Morata (4′).

AC Milan mendapat 2 upaya ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Ante Rebic (76′) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Daniele Doveri.

Pietro Pellegri (Robek di otot abduktor), Fikayo Tomori (Cedera Meniscal) dan Simon Kjaer (Pecah Ligamen Cruciate) tidak tersedia untuk manajer AC Milan Stefano Pioli.

Kemungkinan besar, saya Rossoneri mungkin akan menggunakan sistem 4-2-3-1 dalam pertandingan, memanfaatkan Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez, Rade Krunic, Sandro Tonali, Alexis Saelemaekers, Brahim Díaz , Rafael Leão dan Zlatan Ibrahimovic.

Manajer Juventus Massimiliano Allegri memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Leonardo Bonucci (Masalah otot) dan Federico Chiesa (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan tampil.

Kami memperkirakan bahwa Juve mungkin bermain dalam formasi 4-4-2, memulai pertandingan dengan Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Giorgio Chiellini, Matthijs de Ligt, Luca Pellegrini, Weston McKennie, Rodrigo Bentancur, Manuel Locatelli, F. Bernardeschi, lvaro Morata dan Paulo Dybala.

Pemikiran kami adalah bahwa Juventus dan AC Milan sama-sama dapat mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Seharusnya ada sedikit di dalamnya, dan hasil imbang terlihat cukup realistis. Karena itu, kami melihat skor 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor AC Milan vs Juventus: 1-1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *