by

Barcelona Berencana Datangkan Gelandang MU Donny van de Beek

Donny van de Beek mendapatkan semakin banyak opsi untuk pindah dari Manchester United. Terbaru, Barcelona dilaporkan siap menampung sang gelandang di tahun 2022 nanti.

Beberapa pekan terakhir, Van de Beek ramai diberitakan tidak bahagia di Manchester United. Ini disebabkan sang gelandang tidak diberikan banyak kesempatan bermain untuk sang gelandang.

Situasi ini membuat Van de Beek gerah dan ingin cabut dari MU. Sang gelandang dilaporkan sudah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru.

Sport mengklaim bahwa Van de Beek mendapatkan tawaran pindah ke Spanyol. Sang gelandang dilaporkan jadi incaran Barcelona.

Laporan itu mengklaim bahwa Ronald Koeman adalah sosok yang ingin memboyong Van de Beek ke Barcelona.

Koeman tahu betul kualitas yang dimiliki sang gelandang. Karena ia sempat menangani Van de Beek saat ia masih menjabat manajer Timnas Belanda.

Koeman saat ini membuuthkan gelandang baru di tim mereka, dan Van de Beek dinilai mampu membangkitkan energi di lini tengah Barcelona.

Laporan itu mengklaim bahwa Barcelona akan mencoba mendatangkan Van de Beek di bulan Januari 2022 nanti.

Mereka berencana untuk meminjam sang gelandang terlebih dahulu selama setengah musim. Karena keuangan El Blaugrana saat ini mulai menipis.

Nantinya Barcelona akan memasukkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman Van de Beek.

Barcelona dan klub-klub peminat van de Beek lainnya dilaporkan akan kesulitan mendapatkan sang gelandang di Januari nanti.

Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Setan Merah dilaporkan ogah melepaskan sang gelandang di tengah musim.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *