by

Chelsea Juga Kejar Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic

Manchester United tidak akan mudah untuk mengamankan jasa Marcelo Brozovic di musim panas nanti. Gelandang Inter Milan itu juga dilaporkan jadi target transfer Chelsea.

Pemain Timnas Kroasia itu merupakan sosok yang krusial di lini tengah Inter. Ia tampil apik musim lalu dan sukses membantu Nerrazurri memenangkan gelar Scudetto setelah lama tidak memenangkan turnamen bergengsi itu.

Manchester United dilaporkan kesengsem dengan aksi gelandang 28 tahun tersebut. Mereka dilaporkan tengah mencoba merayu sang gelandang pindah ke Old Trafford pada musim depan.

FC Inter News mengklaim bahwa MU bukan satu-satunya peminat Brozovic. Sang gelandang juga dilaporkan jadi incaran Chelsea.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea saat ini juga membutuhkan gelandang baru di tim mereka.

Thoams Tuchel dilaporkan masih belum puas dengan lini tengahnya. Ia ingin linbi tengah Chelsea bisa lebih tangguh lagi di musim depan.

Ia menilai timnya kekurangan pemain berkarakter seperti Brozovic. Jadi ia ingin sang gelandang memperkuat timnya di musim depan.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Mereka sudah menghubungi manajemen Inter Milan. Mereka ingin mendatangkan sang gelandang di bulan Januari nanti.

Sejauh ini belum ada jawaban dari pihak Inter, karena pihak Nerrazurri masih ingin memperpanjang kontrak sang gelandang.

Menurut laporan yang sama, Inter Milan masih kesulitan meyakinkan Brozovic bertahan.

Karena mereka menilai tuntutan gaji Brozovic senilai 6 juta Euro per tahun terlalu mahal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *