by

USAI TANDING, PEMAIN UNITED DAN EVERTO KUMPUL BERSAMA

Berita Bola | kangbola.com – Selesai ditaklukkan dengan score 4-0 tidak ada gol dari Manchester United di Old Trafford pada Minggu 17 September 2017 malam WIB, Everton nampaknya mulai alami penurunan dalam soal yakin diri. Hasil itu juga membawa Toffees ada di zone degradasi pada minggu kelima Premier League.

Tetapi, kondisi itu nampaknya tidak berlaku untuk pemain semasing tim. Hal semacam ini bahkan juga tampak cuma sebagian jam sesudah kompetisi itu selesai.

https://youtu.be/sDXkZUOXals

Dalam satu halaman The Sun, di ketahui kalau beberapa pemain Manchester United serta Merseyside biru jadi terlihat “nongkrong” dengan, mengikutsertakan beberapa WAGs mereka.

Anthony Martial serta Matteo Darmian menggandeng kekasihnya untuk bersua dengan rekan satu negarany mereka yang disebut pemain Everton serta bekas gelandang United, Morgan Schneiderlin untuk bermain bowling.

Ketiganya terlihat dekat serta sama-sama berhubungan keduanya dengan beberapa pasangannya semasing. Dalam satu photo tampak, mereka tengah asik terlibat perbincangan selesai bermain bowling di lokasi All Star Lanes, Manchester.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *