by

Raphinha Gacor, Barcelona Kalahkan Real Madrid

Barcelona bungkam Real Madrid dengan skor tipis 1-0 berkat gol spektakuler dari Raphinha diluar kotak penalti di Allegiant Stadium, Minggu 24 Juli 2022.

Berjalannya babak pertama, Barcelona langsung menekan ke pertahan Real Madrid terlihat dalam 10 menit babak pertama Barcelona sangat mendominasi permainan.

Setelah itu, Real Madrid mampu keluar dari tekanan Barcelona. Terlihat pada menit ke 15, Real Madrid hampir unggul terlebih dahulu jika tendangan keras di luar kotak penalti dari Federico Valverde tidak membentur mistar gawang.

Setelah itu, Giliran Barcelona yang mendapatkan peluang emas pada menit ke 19 yang dilakukan oleh Ansu Fati, setelah Eduardo Camavinga melakukan blender. Namun sayang tendangan dari pemain asal Spanyol tersebut masih belum bisa dimanfaatkan menjadi gol.

Keunggulan Barcelona baru bisa tercipta pada menit ke 27, melalui tendangan spektakuler di luar kotak penalti. Setelah Eder Militao melakukan blunder ketika membuang bola, skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah unggul satu gol. Barcelona masih mendominasi pertandingan terlihat beberapa peluang tercipta. salah satunya dari pemain baru yaitu Robert Lewandowski pada menit ke 32. Namun sayang tendangan dari pemain asal Belanda tersebut masih bisa di blok oleh Eder Militao.

Giliran Real Madrid yang membuka serangan untuk menyamakan skor. terlihat pada menit ke 43 ketika Vinicius Junior melakukan solo run kemudian dijatuhkan oleh Jordi Alba.

Mengakibatkannya terjadi pertengkaran yang melibatkan semua pemain Real Madrid dan Barcelona, laga pun harus dihentikan terlebih dahulu. Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Berjalannya babak kedua, Barcelona masih mendominasi permainan, terlihat beberapa serangan yang dibangun oleh Raphina. Namun sayang masih belum bisa menambah keunggulan.

Pada menit ke 53, Real Madrid memiliki kesempatan untuk menyamakan skor melalui tendangan bebas dari Toni Kroos setelah Vinicius dijatuhkan. Namun tendangan dari pemain Jerman tersebut masih melebar tipis diatas mistar gawang.

Menit ke 59, Marco Asensio hampir menyamakan skor. Namun tendangan dari pemain asal Spanyol tersebut masih melebar tipis dari tiang gawang setelah mendapatkan umpan dari Lucas Vazquez.

Kedau tim mulai saling jual beli serangan, Terlihat beberapa kali Real Madrid melakukan serangan balik. Namun belum mampu menyamakan skor. begitu juga dengan Barcelona yang tersus membangun serangan untuk menambahkan keunggulan.

10 menit menjelang pertandingan berakhir di waktu normal. Real Madrid tersun mendominasi pertandingan. Pasalnya posisi Real Madrid sedang tertinggal satu gol. Namun sayang hingga pertandingan berakhir Real Madrid tak mampu terhindar dari kekalahan.

Setelah pertandingan Real Madrid vs Barcelona. Los Blancos akan menghadapi Club America pada Rabu 27 Juli 2022, (09:30). Sementara Blaugrana akan menghadapi Juventus pada Rabu 27 Juli 2022, (07:30 WIB).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *