by

N’Golo Kante Tidak Akan Dijual Oleh Chelsea di Musim Panas Ini

Klub Premier League, Arsenal nampaknya harus melupakan rencana mereka untuk mendatangkan N’Golo Kante di musim panas ini. Chelsea dikabarkan ogah menjual Kante di musim panas ini.

Arsenal diketahui sedang berburu gelandang bertahan baru. Mereka butuh pemain yang bisa memperkuat sektor lini tengah mereka di musim panas ini.

Beredar kabar bahwa The Gunners sedang mengintip tetangga mereka, Chelsea. Tim asal London Utara itu tertarik untuk membajak gelandang bertahan The Blues, N’Golo Kante.

Dilansir Fabrizio Romano, rumor itu tidak akan jadi kenyataan. Karena Chelsea ogah menjual sang gelandang.

Laporan Romano itu mengklaim bahwa Chelsea sama sekali tidak punya rencana untuk menjual Kante ke klub manapun.

Kante memang performanya mulai menurun. Musim lalu ia kerap mengalami cedera sehingga ia tidak tampil maksimal di skuat Chelsea.

Namun Tuchel puas dengan kontribusi yang diberikan sang gelandang. Sehingga ia memutuskan untuk mempertahankannya di musim panas ini.

Romano juga mengklaim rumor ketertarikan Arsenal terhadap N’Golo Kante itu hanya kabar burung semata.

Ia menyebut bahwa Arsenal tidak membuka komunikasi dengan agen sang gelandang. Sehingga indikasi mereka meminati Kante tidak kuat.

The Gunners juga dilaporkan tidak mengirimkan tawaran apapun ke meja Chelsea. Jadi untuk saat ini Kante tidak akan pindah ke Chelsea.

Arsenal sendiri kini dirumorkan sedang mencari bek tengah baru. Arteta mencari pemain yang bisa jadi tandem baru Gabriel Magalhaes di timnya.

Nama Lisandro Martinez jadi nama terkuat untuk posisi tersebut. Namun mereka harus bersaing dengan MU untuk mendaratkan pemain Timnas Argentina tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *