by

Newcastle Hanya Tidak Beruntung Menurut Klopp

Newcastle Hanya Tidak Beruntung Menurut Klopp

Berita Bola | Kangbola.com – Manajer Liverpool Jurgen mengatakan Newcastle cuma tidak mujur waktu ditaklukkan oleh Brighton & Hove Albion minggu kemarin. Newcastle Hanya Tidak Beruntung Menurut Klopp.

Newcastle Hanya Tidak Beruntung Menurut Klopp

Newcastle berkunjung ke Falmer Fase, markas Brighton pada akhir minggu kemarin. Tetapi tim yang baru promosi ke pentas Premier League itu dapat menang 1-0 atas The Magpies lewat gol Tomer Hemed.

Walau demikian, Klopp terasa kalau kekalahan itu akan tidak mempunyai dampak apa pun pada kompetisi melawan Liverpool pada minggu ini. Manajer asal Jerman itu mengatakan Newcastle tim yang kuat serta mereka hanya tengah sial saja minggu kemarin.

” Itu tidak bermakna apa pun dalam soal kompetisi Newcastle. Kita mesti memisah problem kita, pilih line-up serta menghormati Newcastle, ” seru Klopp seperti ditulis Liverpool Echo.

” Mereka tim yang bagus, terorganisir dengan baik, tidak mujur di Brighton dengan gol itu, ” cetusnya.

” Kami ketahui kwalitas mereka, namun kondisinya dalam soal point. Sevilla serta Moskow merasa seperti kalah namun sesungguhnya tidak, ” katanya.

Disamping itu Liverpool sendiri cuma dapat mengoleksi 11 point dari enam kompetisi di Premier League selama ini. Klopp juga memohon anak-anak asuhnya supaya menghimpit tim-tim yang posisinya diatas mereka lewat cara memenangi pertandingan lawan tim bimbingan Rafael Benitez itu.

” Sebelas point terdengar tidak prima, namun tidak seperti kita tidak dapat lihat tim beda! “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *