by

Neville: MU Tetap Bisa Maju Tanpa Pogba

Neville: MU Tetap Bisa Maju Tanpa Pogba

Berita Bola | Kangbola.com – Legenda Manchester United, Gary Neville menyesalkan cedera yang terkena Paul Pogba beberapa waktu terakhir. Tetapi Neville tetaplah yakin kalau MU mempunyai pemain-pemain top yang dapat menukar posiis sang gelandang.

Sesudah tampak kurang maksimum musim kemarin, Pogba memulai musim 2017/2018 dengan spektakuler. Ia tampak menguasai di lini tengah Setan Merah hingga United tampak apik dimuka musim ini.

Sampai sekarang ini belum juga di ketahui tentu kapan Pogba juga akan melakukan comeback. Pelatih Setan Merah, Jose Mourinho bahkan juga tidak percaya kapan Pogba dapat merumput sekali lagi.

Tetapi Neville yakin kalau MU miliki pengganti yang sebanding untuk Pogba di tim mereka sekarang ini. ” Cederanya dia Pogba adalah satu kehilangan besar untuk club ini, ” tutur Neville pada Sky Sports.

” Dia mempunyai ciri-khas serta personalitas yang bagus diatas lapangan. Pogba senantiasa menginginkan kuasai bola serta ia senantiasa yakin pada dianya. Walau semuanya tidak jalan baik, tetapi ia tidak sempat menyerah untuk coba. ”

” Dia telah dipojokkan sepanjang 12 bulan paling akhir karna label harga nya dan karna harapan beberapa orang kepadanya. Dia mungkin saja juga akan mengaku kalau musim kemarin ia bermain dibawah standarnya, tetapi musim ini ia telah bermain dengan baik. ”

” Dia juga akan dirindukan, tetapi Marouane Fellaini masuk serta bermain dengan baik, sesaat United juga mempunyai Ander Herrera serta Michael Carrick. United dapat menangani kondisi ini. ” tutup bekas kapten setan merah itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *