by

Mutiara Hitam Akhiri Kerjasama Dengan Jacksen F Tiago

Kerja sama antara Persipura Jayapura dan Jacksen F Tiago berakhir sudah. Mutiara Hitam -julukan Persipura Jayapura- resmi bersepakat dengan pelatih asal Brasil tersebut untuk mengakhiri kerja sama mereka.

“Hari ini, kami dari manajemen telah bersepakat dengan Coach Jacksen Tiago untuk mengakhiri kerja sama secara baik-baik,” kata Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, dalam rilis resmi manajemen Persipura, Jumat (19/11).

“Beliau menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih. Karenanya, saya juga ingin menyampaikan terima kasih banyak atas kerja sama kita selama ini,” sambungnya.

BTM -sapaan karib Benhir Tomi Mano- pun mengungkapkan harapannya agar Jacksen bisa sukses dalam karier kepelatihannya mendatang.

“Perpisahan ini tidak akan memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin. Kami berharap Coach Jacksen bisa sukses dalam pekerjaannya nanti. Di mana pun berada, semoga Coach Jacksen tidak melupakan kita,” tutur BTM.

“Tidak menutup kemungkinan suatu saat kita bisa bertemu dan bekerja sama lagi,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, BTM menyebut bahwa ke depannya, untuk sementara, tim akan ditangani tim pelatih yang ada. Tim ini akan dikoordinir Ridwan Bauw, yang sebelumnya menjadi asisten Jacksen.

“Kami akan segera mencari pelatih kepala baru,” kata BTM.

“Semoga dalam waktu dekat kita sudah bisa temukan. Selain pengalaman, lisensi juga menjadi pertimbangan penting karena ada regulasi yang mengatur itu,” sambungnya.

Sementara itu, BTM menyebut bahwa para pemain telah bertemu dengan manajer tim dan tim pelatih. Mereka semua bersepakat untuk bekerja lebih keras dengan semangat baru untuk membawa tim tersebut lepas dari zona degradasi.

“Sekali lagi, kami mohon doa dan dukungan semua pihak,” harap BTM.

“Kami optimistis tim ini akan segera bangkit dan keluar dari zona degradasi,” ia menandaskan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *