by

Morata Memberikan Semangat Pada Ramos

Berita Bola | Kangbola.com – Striker Chelsea, Alvaro Morata, secara cepat memberi pesan support pada bekas partnernya di Real Madrid, selesai minggu ini mereka dengan mengagetkan kalah dari Real Betis.

Morata Memberikan Semangat Pada Ramos

Cristiano Ronaldo kembali membela Los Blancos selesai merampungkan hukuman lima kompetisi di level domestik, saat Madrid menjamu tim bimbingan Quique Setien di kandang sendiri.

Tetapi apa daya, Madrid pada akhirnya mesti bertekuk lutut di tangan tim mengenakan seragam putih-hijau itu. Wasit memberi penambahan saat lima menit di sesi ke-2 serta pas di menit ke-95 malah tim tamu cetak gol kemenangan.

Morata lalu secara cepat memberi support pada kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Menurut laporan yang di turunkan oleh Diario Gol, Morata tahu kalau Ramos terakhir banyak memperoleh desakan karna tim mencatat start yang jelek serta ia kirim pesan berbunyi : ” Anda yang paling baik! ”

Striker Chelsea itu beritanya sempat juga memberi pesan moral support pada Isco.

Hal semacam ini seakan mengkonfirmasi laporan terlebih dulu, yang menyebutkan kalau ruangan ganti Madrid masih tetap merindukan Morata serta seringkali merajut komunikasi dengan pemain depan yang saat ini mengenakan seragam The Blues itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *