by

Menurut Shaqiri Tekanan Saat Ada Diatas Hal Yang Wajar

Menurut Shaqiri Tekanan Saat Ada Diatas Hal Yang Wajar

Berita Bola | Kangbola.com – Ada di puncak klassemen membuat Liverpool banyak bisa desakan. Xherdan Shaqiri menyebutkan itu perihal yang biasa, yang terpenting The Reds selalu menang. Menurut Shaqiri Tekanan Saat Ada Diatas Hal Yang Wajar

Menurut Shaqiri Tekanan Saat Ada Diatas Hal Yang Wajar

Si Merah melalui paruh pertama dengan mengagumkan. Sadio Mane dkk tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan pertama di liga. Waktu ini The Reds pimpin klassemen dengan 54 point. Berjarak tujuh point dengan Manchester City di rangking ke-2.

Scuad garapan Juergen Klopp mulai dijagokan jadi juara Premier League, melalui Manchester City yang sejak dari awal musim berada di posisi pertama. Akan tetapi bersamaan keinginan yang tinggi, desakan yang hadir juga berbanding lurus.

“Saat duduk di rangking pertama klassemen, semua akan mendekati Anda, semua ingin menaklukkan Anda. Hingga setiap pertandingan akan berat. Kami cuma mesti meneruskannya, masih di level paling tinggi,” papar Xherdan Shaqiri dikutip Mirror.

“Desakan akan ada dimana-mana dalam kehidupan Anda. Begitu ikut sepakbola, selalu ada desakan. Desakan tentu berada di sini,” sambungnya.

Liverpool di dalam minggu ini miliki kesempatan besar memperlebar jarak di puncak klassemen. Mereka akan bertamu ke Manchester City, Jumat (4/1/2019) dinihari WIB.

“Selanjutnya tidak terlalu terpenting buat kami ada dimana, karena tim cuma ingin memenangkan pertandingan dan kami mengharap selalu menang sampai akhir, lalu kita lihat apakah yang berlangsung. Kami ada dalam jalan yang benar untuk sukses,” tuturnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *