by

Manchester United Diminta Tak Berhenti Berburu Pemain Di Bursa Transfer Musim Ini

Manchester United diminta tidak berhenti berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. Sebab, mereka diyakini masih kurang satu pemain lagi untuk melengkapi skuatnya.

Klub berjuluk the Red Devils tersebut baru menyelesaikan dua transfer, yakni Tom Heaton dan Jadon Sancho. Sementara bek asal Prancis, Raphael Varane, masih dalam proses peresmian yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini.

Ketiganya membuat skuat Manchester United naik satu level dari segi kualitas. Heaton mengisi slot kiper ketiga, Sancho bakalan memperkuat daya gedor dan Varane bisa menjadi tandem yang baik buat Harry Maguire di lini pertahanan.

Sekilas, skuat Manchester United nampak sudah lengkap di setiap lini. Namun Dimitar Berbatov selaku mantan pemainnya merasa kalau mereka masih kekurangan satu pemain lagi.

Berbatov menyoroti lini pertahanan. Pria asal Bulgaria itu merasa kalau Manchester United butuh sosok deputi, atau bahkan pesaing, buat Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan.

“Tim United berada di tempat yang bagus. Mereka masih bisa mencari kemungkinan untuk menambah kekuatan di area bek sayap kanan,” ujar Berbatov kepada Betfair.

“Aaron Wan-Bissaka sudah pasti menjadi pilihan utama, tapi saya ingin melihatnya memiliki cadangan solid yang bakalan menantang dan memotivasinya. Selain dari itu, saya pikir mereka sudah komplit sebagai tim,” lanjujtnya.

Beberapa laporan memang cukup sering mengaitkan the Red Devils dengan pemain yang bermain di sisi kanan pertahanan belakangan ini. Nama yang paling sering disebut adalah Kieran Trippier.

Namun sepertinya, membajak Trippier dari Atletico Madrid bukan perkara yang mudah untuk diselesaikan. Sebab bos Los Rojiblancos, Diego Simeone, diketahui sangat mengagumi kualitas pria berusia 30 tahun tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer harus melihat ke skuatnya lagi untuk memastikan apakah Manchester United butuh bek kanan atau tidak. Sejauh ini, Diogo Dalot tampil cukup impresif selama masa pra-musim.

Dalot juga tampil impresif di sepanjang musim 2020/21 lalu bersama klub papan atas Italia, AC Milan. Ia mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi dan berhasil membantu Rossoneri keluar sebagai runner-up Serie A.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *