by

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti Tak Mengizinkan Kepulangan Sang Playmaker Martin Odegaard ke Arsenal

Arsenal nampaknya harus melupakan rencana untuk memulangkan Martin Odegaard di musim panas ini. Manajer Real Madrid yang baru, Carlo Ancelotti tidak mengijinkan sang playmaker kembali ke London Utara di musim panas ini.

Sejak bulan Januari kemarin, Odegaard hijrah sebentar ke Arsenal. Ia dipinjam The Gunners hingga akhir musim 2020/21 kemarin.

Selama di Arsenal, pemain asal Norwegia itu menunjukkan penampilan yang impresif. Alhasil Mikel Arteta ingin mendatangkan Odegaard lagi ke Emirates Stadium.

Menukil Football London, Arsenal bakal gigit jari dalam upaya perekrutan Odegaard. Karena sang playmaker tidak diijinkan pergi oleh Ancelotti.

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti tidak berencana untuk berpisah dengan Odegaard di musim panas ini.

Ia mneilai sang playmaker memiliki kemampuan di atas rata-rata. Sehingga ia dinilai bisa jadi andalan Real Madrid di musim depan.

Selain itu skuat gelandang Madrid saat ini cukup terbatas sehingga Ancelotti enggan kehilangan salah satu pemain muda berbakatnya itu.

Laporan itu juga mengklaim bahwa Odegaard berhasil diyakinkan Ancelotti untuk bertahan di Real Madrid.

Eks manajer Bayern Munchen itu menjanjikan jam bermain yang tinggi untuk sang playmaker. Sehingga Odegaard menilai bertahan di Madrid adalah opsi terbaik untuk karirnya.

Untuk itu ia memutuskan untuk menolak tawaran Arsenal di musim panas ini.

Arsenal sejauh ini sudah mendatangkan dua pemain baru ke London Utara.

Ada Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga yang kini menjadi bagian dari The Gunners.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *