by

Malaysia vs Indonesia, Prediksi Skor Sepak Bola Hari Ini

Prediksi Timnas Indonesia U-23 jelang laga akhir SEA Games 2021 perebutan medali perunggu atau Juara ketiga.

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Malaysia pada perebutan medali perunggu di SEA Games 2021.

Laga Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia akan dimulai Minggu 22 Mei 2022, selain pertandingan ini ada juga laga final Thailand vs Vietnam.

Big Match Timns Indonesia U-23 vs Malaysia akan dimulai pukul 16:00 WIB dan dilanjutkan laga final pada 19:00 WIB.

Setelah pertandingan yang sengit, Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke babak final ajang SEA Games 2021 cabang sepakbola.

Begitupun dengan Malaysia yang kalah dari Vietnam sang tuan rumah SEA Games 2021 yang melaju ke final bersama Thailand.

Timnas Indonesia U-23 kalah dari Thailand dengan skor tipis 0-1 pada laga semifinal SEA Games 2021 kemarin sore.

Laga yang penuh dengan drama dan kartu merah itu berakhir dengan kemenangan Thailand atas Indonesia, gol bersarang di gawang Indonesia pada babak perpanjangan waktu.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Malaysia yang juga kalah saat dijamu tuan rumah Vietnam dengan skor 0-1 untuk kemenangan Vietnam.

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia pada perebutan posisi ketiga bisa mengakses melalui link pada akhir artikel ini.

Pertandingan perebutan juara ketiga ajang SEA Games 2021 cabang sepakbola akan digelar pada Minggu, 22 Mei 2022 di My Dinh Nasional Stadium, Hanoi, Vietnam pukul 16.00 WIB.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke babak final ajang SEA Games 2021 cabang sepakbola setelah kalah dari Thailand.

Pasukan Shin Tae-yong gagal melaju ke babak final ajang SEA Games 2021 setelah kebobolan pada menit ke-94 babak tambahan waktu pertama.

Garuda Muda yang menerapkan strategi menyerang sempat menciptakan beberapa peluang sejak babak pertama di waktu normal, namun selalu gagal membobol gawang Thailand yang dijaga Kawin Thammasatchanan.

Pertandingan sempat memanas dengan berbagai pelanggaran dan hujan kartu bagi kedua tim, namun hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir perjuangan Garuda Muda tidak membuahkan hasil.

Timnas Indonesia U-23 kini harus kembali memupus asa melaju ke babak final SEA Games 2021.

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-23:

Timnas Indonesia U-23 (4-2-3-1): Ernando Ari Sutaryadi; Rio Fahmi, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Marselino Ferdinan; Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, Abimanyu; Irfan Jauhari.

Pelatih: Shin Tae-yong

Link Live Streaming Malaysia vs Indonesia

Bagi Anda yang ingin menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand di semifinal SEA Games 2021 bisa melalui link dibawah ini

Klik Disini

atau

Klik Disini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *