by

Krisis Penyerang, Barcelona Incar Karim Adeyemi

Klub La Liga, Barcelona dilaporkan mulai bersiap untuk mendatangkan striker baru. El Blaugrana dilaporkan tengah menjalin komunikasi dengan striker FC Salzburg, Karim Adeyemi.

Barcelona saat ini bisa dikatakan krisis penyerang. Ini dikarenakan beberapa penyerang mereka mengalami cedera dan sakit sehingga stok penyerang Barcelona sangat tipis.

Manajer baru Barcelona, Xavi menilai situasi ini tidak ideal. Ia meminta manajemen Barcelona untuk mendatangkan striker baru di bulan Januari nanti.

Sport1 mengklaim bahwa ada satu striker yang sedang diupayakan transfernya oleh manajemen Barcelona. Ia adalah penyerang Salzburg, Karim Adeyemi.

Menurut laporan itu, Xavi sejak awal minta dibelikan Adeyemi. Karena sang penyerang memiliki bakat yang luar biasa besar.

Musim ini, Adeyemi tampil perkasa di lini serang Salzburg. Ia mengemas 15 gol dari total 22 penampilan bersama tim asal Austria itu.

Di usianya yang masih sangat muda, Xavi menilai sang striker punya talenta yang luar biasa. Sehingga ia mendesak Barcelona untuk mengamankannya.

Manajemen Barcelona dilaporkan menyetujui permintaan Xavi itu. Mereka saat ini sedang mengebut pembicaraan dengan sang agen.

Barcelona diketahui sudah mengundang agen sang striker ke Catalunya. Ia sudah sekitar sepekan berada di Spanyol.

Sang agen dilaporkan sudah berbicara dengan manajemen Barcelona, namun saat ini belum ada keputusan yang diambil terkait masa depan sang striker.

Menurut laporan yang beredar, FC Salzburg sudah siap berpisah dengan Adeyemi. Mereka tahu mereka tidak punya kemampuan untuk mempertahankan sang striker dari kejaran klub-klub top Eropa.

FC Salzburg dilaporkan akan membanderol sang striker di harga yang mahal. Mereka menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk jasa striker muda itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *