by

Kedatangan Jonathan Bauman di Persib Bandung Masih Terkendala Administrasi

Kedatangan Jonathan Bauman di Persib Bandung Masih Terkendala Administrasi

Berita Bola | Kangbola.com – Persib Bandung resmi mendatangkan Jonathan Bauman. Pemain berkebangsaan Argentina itu diikat kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan jika penampilannya memuaskan. Kedatangan Jonathan Bauman di Persib Bandung Masih Terkendala Administrasi

Kedatangan Jonathan Bauman di Persib Bandung Masih Terkendala Administrasi

Meskipun baru bergabung bersama skuat Maung Bandung, Jonathan Bauman rupanya sudah mendapat tempat di hati Bobotoh cantik, Intan Nur Al Maidah.

Wanita kelahiran 8 Mei 1991 ini menilai Bauman sebagai solusi tumpulnya lini depan Persib. Sejauh ini, penampilan Ezechiel N’Douassel, Airlangga Sucipto dan Muchlis Hadi Ning dianggap belum memuaskan.

“Kriteria pemain yang mungkin bisa diandalkan oleh Persib. Dilihat dari postur tubuh dan pengalaman yang dia punya saya yakin dia akan menjadi penyerang hebat,” ucap Intan.

Intan pun sudah tak sabar ingin melihat penampilan Bauman saat menghadapi PS Tira pada laga perdana Liga 1, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin 26 Maret 2018.

Namun, status Bauman untuk pertandingan nanti masih belum jelas. Sebab, pemain yang sempat berkiprah di Liga Yunani bersama AOX Kerkyra itu masih terkendala administrasi.

“Sudah pasti menyayangkan lah kalau gak bisa main, aku sebagai Bobotoh sangat ingin melihat permainan perdananya Bauman. Saya juga kan nonton langsung di Stadion,” terangnya.

Kendati begitu, mojang cantik asal Bandung ini berharap dipertandingan nanti Persib sukses mengemas tiga poin. Kemenangan dilaga perdana bisa menjadi modal penting untuk pertandingan selanjutnya.

“Semoga dengan formasi tim saat ini, Persib bisa menang dan juara musim ini. Semoga pelatih, pemain dan management bisa sehati. Intinya selalu berusaha menunjukan skema permainan yang lebih baik dari tahun kemarin,” katanya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *