by

Juventus dan AC Milan Pantau Wonderkid 18 Tahun Liga MLS Amerika

Dua raksasa Serie A, Juventus dan AC Milan dikabarkan tertarik untuk memboyong bintang Amerika Serikat yang bermain di FC Dallas, Ricardo Pepi.

Pepi saat ini menjadi sensasi di Amerika Serikat berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan di Major League Soccer (MLS). Musim 2021 ini ia tercatat sudah mencetak 12 gol dari 25 laga.

Juli lalu, Pepi menorehkan sejarah dengan menjadi pemain termuda yang mencetak tiga gol alias hat-trick di MLS kala Dallas berhadapan dengan LA Galaxy.

Performa apik Pepi pun mengantarnya dipanggil ke tim nasional Amerika Serikat. Pemuda 18 tahun itu lagi-lagi membuat sensasi dengan mencetak gol dalam laga debutnya melawan Honduras beberapa waktu lalu.

Penampilan luar biasa yang ditunjukkan Pepi bersama FC Dallas dan USMNT di usia yang masih sangat belia tentu saja menarik perhatian sejumlah klub Eropa.

Kini seperti dilansir media Italia Calciomercato, Juventus dan Milan ternyata menjadi dua raksasa di antara sekian banyak klub peminat Pepi dari benua biru.

Jika Juventus diklaim tengah bernegosiasi dengan agen Pepi, maka Milan menempuh jalur lain, yakni dengan mendekati klub pemilik sang striker, FC Dallas.

Musim panas lalu, Pepi sebenarnya sudah didekati oleh dua klub Serie A lainnya, yakni Bologna dan Fiorentina. Namun, upaya mereka gagal membuahkan hasil.

Selain para peminat dari Italia, situasi Pepi kabarnya juga tengah dipantau oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Bayern memiliki keuntungan karena mereka mempunyai perjanjian kerja sama dengan Dallas. Bahkan, Pepi sudah sempat mengikuti sesi latihan di Bayern sebagai bagian dari kerja sama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *