by

Jadwal, Hasil dan Link Siaran Langsung Lazio vs Juventus 21 Nov

Prediksi Lazio vs Juventus di Liga Italia Serie A akan tersaji pekan ini. Lazio menghadapi Juventus di Stadio Olimpico pada Minggu (21/11) pukul 00.00 WIB.

Aquilotti datang ke laga Lazio vs Juventus ini dengan kemenangan 3-0 atas Salernitana asuhan Stefano Colantuono di Liga Italia Serie A.

Gol dari Ciro Immobile, Pedro, dan Luis Alberto memastikan kemenangan bagi Aquilotti asuhan Maurizio Sarri.

Kini Lazio berada di posisi ke-5 dengan mungumpulkan 21 poin untuk membuntuti Atalanta di klasemen Liga Italia Serie A sementara.

Juventus, di sisi lain, mengalahkan sepuluh pemain Fiorentina 1-0 di pekan terakhir Liga Italia Serie A.

Gol di penghujung babak kedua Juan Cuadrado memastikan kesepakatan untuk Bianconeri asuhan Massimiliano Allegri.

Kini Juventus masih berada di posisi ke-8 bersama Fiorentina dan Bologna yang meraih 18 poin.

Pertemuan Lazio vs Juventus masih dipegang oleh skuad Bianconeri, dikutip dari Sportskeeda.

Dalam 39 pertemuan head-to-head antara Lazio vs Juventus, Bianconeri memegang keunggulan yang jelas.

Skuad Juventus telah memenangkan 26 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri enam kali dari Lazio.

Laga terakhir Lazio vs Juventus saling berhadapan awal tahun ini di Serie A, dengan Bianconeri mengalahkan Aquilotti 3-1.

Gol di babak pertama Adrien Rabiot dan dua gol Alvaro Morata memastikan kemenangan bagi Juventus. Pemain Joaquin Correa mencetak gol hiburan untuk Lazio.

Kondisi skuad Lazio

Lazio pasti akan meratapi cedera betis yang telah membuat striker bintang Ciro Immobile jelang Liga Italia Serie A melawan Juventus.

Sedangkan Pedro tampaknya terkilir pergelangan kakinya dalam pelatihan jelang laga Lazio vs Juventus. Pemain Aquilotti bisa menjadi pemain kedua dari tiga pemain depan Maurizio Sarri yang absen.

Oleh karena itu, mantan bos Juventus dapat dipaksa untuk memainkan Vedat Muriqi sebagai striker tunggal melawan Bianconeri di Liga Italia Serie A.

Jelang laga Lazio vs Juventus, dengan Manuel Lazzari mungkin didorong ke posisi depan Aquilotti yang berlawanan dengan Felipe Anderson.

Mattia Zaccagni baru-baru ini pulih dari cedera lutut, sehingga menawarkan opsi lain untuk lini tengah di laga Lazio vs Juventus pekan ini.

Kondisi skuad Juventus

Laga Bianconeri minggu ini telah mengesampingkan cedera otot serius untuk Paulo Dybala menjelang laga Lazio vs Juventus yang sulit.

Sehingga striker Juventus tetap berharap untuk terlibat dari bangku cadangan Massimiliano Allegri, dilansir dari Sportsmole.

Massimiliano Allegri akan memantau secara teratur menjelang pertandingan Lazio vs Juventus yang krusial bagi Bianconeri.

Gelandang Rodrigo Bentancur kemungkinan besar akan absen bersama Giorgio Chiellini juga diragukan melawan Aquilotti.

Untuk melawan Maurizio Sarri tentu harus melakukannya tanpa Federico Bernardeschi melawan Lazio di Liga Italia Serie A.

Moise Kean tersedia dan bisa tampil di depan jika Dybala harus memulai dari bangku cadangan Bianconeri.

Pada laga Liga Italia Serie A, Federico Chiesa adalah opsi lain untuk bergabung dengan Alvaro Morata di lini serang Massimiliano Allegri.

Prediksi skuad Lazio vs Juventus

Lazio XI (4-3-3):

Jose Manuel Reina, Stefan Radu, Luiz Felipe, Francesco Acerbi, Elseid Hysaj, Sergej Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto, Felipe Anderson, Vedat Muriqi, Mattia Zaccagni

Juventus XI (4-4-2):

Wojciech Szczesny, Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Matthijs de Ligt, Alex Sandro, Federico Chiesa, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Dejan Kulusevski, Alvaro Morata.

Prediksi Skor Akhir

Lazio sejauh ini berada di urutan ke-5 di Serie A, unggul tiga poin dari Juventus.

Manajer Maurizio Sarri memenangi liga dengan Juventus selama satu musim di klub pada musim 2019-2020 llau.

Sementara Lazio mungkin memiliki ambisi yang berbeda, Sarri pasti akan berusaha menunjukkan kehebatan kepada mantan klubnya tersebut.

Di sisi lain, Old Lady berada di urutan ke-8 di liga, dan hanya memenangi dua dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Maka laga nanti diprediksi dimenangi oleh Morata dan kolega dengan laga yang cukup sengit hingga adanya gol tunggal yakni dengan skor Lazio 0-1 Juventus.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *