by

Ini Starting XI Terbaik Manchester City Pekan ke-28 Premier League 2021/2022

Manchester City sukses meremukkan Manchester United pada laga pekan ke-28 Premier League 2021/2022. Dalam laga yang dihelat di Etihad Stadium, akhir pekan ini, skuad besutan Pep Guardiola ini menang dengan skor 4-1.

Kevin De Bruyne menjadi aktor utama dalam kemenangan City atas Setan Merah. Pemain asal Belgia ini mencetak dua gol dan satu assist pada laga tersebut.

Dengan penampilannya yang nyaris sempurna pada laga tersebut, De Bruyne mendapat banyak pujian. Bahkan, laman statistik Whoscored mengganjar pemain 30 tahun ini dengan ponten 9,87.

Nilai 9,87 ini menjadikan De Bruyne sebagai pemain terbaik pekan ke-28 Premier League 2021/2022. Selain itu, ia pun masuk ke dalam starting eleven terbaik pekan ke-28 Premier League 2021/2022.

Siapa saja para pemain yang masuk ke dalam starting eleven terbaik tersebut? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Posisi penjaga gawang dalam starting eleven terbaik pekan ke-28 Premier League 2021/2022 ditempati Kasper Schmeichel. Penjaga gawang Leicester City tersebut mendapat ponten 8,48 untuk penampilannya pada laga kontra Leeds United.

Pada laga ini, Schmeichel menjadi aktor penting kemenangan timnya dari Leeds United. Kiper asal Denmark tersebut mencatatkan empat penyelamatan dan empat duel udara sukses pada pertandingan ini.

Reece James mengisi posisi fullback kanan di starting eleven terbaik pekan ke-28 Premier League 2021/2022. Penggawa Chelsea tersebut mendapat ponten 9,06 untuk penampilannya pada laga kontra Burnley.

Pada laga tersebut, James mencetak satu gol, satu assist, satu umpan kunci, dan satu dribble sukses. Selain itu, pemain 22 tahun tersebut juga mencatatkan satu tackle, dua sapuan, dan satu blok dalam pertandingan kontra Burnley.

Satu posisi di jantung lini pertahanan starting eleven terbaik pekan ke-28 Premier League 2021/2022 ditempati Fabian Schar. Pemain belakang Newcastle ini mendapat nilai 8,14 untuk penampilannya pada laga kontra Brighton.

Dalam pertandingan tersebut, Schar mencetak satu gol dari satu tembakan yang dilepaskannya. Selain itu, pemain asal Swiss tersebut mencatatkan dua tackle, tiga intersep, dan enam sapuan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *