by

Eden Hazard Tebar Ancaman Jelang Chelsea Hadapi Barcelona

Eden Hazard Tebar Ancaman Jelang Chelsea Hadapi Barcelona

Berita Bola | Kangbola.com – Eden Hazard peringatkan Barcelona kalau ‘Chelsea sudah kembali! ’. Ke-2 tim juga akan berjumpa di sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2) minggu depan. Eden Hazard Tebar Ancaman Jelang Chelsea Hadapi Barcelona

Eden Hazard Tebar Ancaman Jelang Chelsea Hadapi Barcelona

Peringatan ini di keluarkan Hazard sesudah Chelsea menang 3-0 atas West Bromwich Albion di arena Liga Premier, Selasa (13/2) dinihari WIB. Pemain Timnas Belgia itu berhasil cetak dua gol dalam kemenangan timnya itu.

Sesudah tampilan cemerlangnya di pertandingan itu, serta kembalinya Chelsea ke jalur kemenangan, Hazard tidak ada kesangsian serta betul-betul optimis The Blues dapat ungguli pimpinan klassemen sesaat La Liga tersebut di sesi 16 besar yang juga akan diawali minggu ini.

“Tentu saja kami perlihatkan tanggapan, serta mengerjakannya dengan baik dihadapan fans kami, ” tutur Hazard pada Sky Sports, selesai kemenangan Chelsea melawan the Baggies.

“Selalu bagus mainkan kompetisi begini, serta saat ini kami miliki dua kompetisi selanjutnya, melawan Hull City serta Barca. Kami siap, ini bukanlah peristiwa bagus untuk kami karna kami kalah di dua kompetisi terlebih dulu. Tapi, saat ini kami telah kembali, kami yaitu Chelsea, kami yaitu juara, serta kami juga akan beri semuanya, ” tandas Hazard.

“Saya fikir, kita mesti ada di tempat empat besar supaya dapat tetaplah bertanding di Liga Champions musim depan, apabila kita dapat ikuti Piala FA, tapi Anda ketahui kita miliki banyak kompetisi yang perlu dimainkan – Liga Champions juga, serta tidak gampang untuk memenangi Liga Champions, ” imbuhnya.

“Tapi kami juga akan kerjakan semuanya, kami miliki tim bagus, pemain bagus. Kami juga akan beri semuanya untuk menjangkau tujuan kami, serta waktu Anda bermain untuk Chelsea, targetnya yaitu juara, ” tandas Hazard.

Tantangan paling dekat yang perlu dilewati skuad Antonio Conte ini, yaitu kompetisi melawan Hull City di sesi ke-5 Piala FA, Jumat (16/2) yang akan datang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *