by

Curhat Alexis Sanchez yang Melihat Lionel Messi Menangis

Curhat Alexis Sanchez yang Melihat Lionel Messi Menangis

Berita Bola | Kangbola.com – Alexis Sanchez percaya sempat lihat Lionel Messi menangis saat Barcelona kalah dari Chelsea pada semi final Liga Champions 2012. Curhat Alexis Sanchez yang Melihat Lionel Messi Menangis

Curhat Alexis Sanchez yang Melihat Lionel Messi Menangis

Saat itu Blaugrana tidak berhasil menjaga kelebihan dua gol di pertemuan ke-2 di Camp Nou, sebelumnya setelah kalah 1-0 di Stamford Bridge.

Gol Ramirez dan Fernando Torres di menit-menit akhir membuyarkan keinginan tim tuan-rumah walaupun skuad bimbingan Roberto Di Matteo saat itu bermain dengan 10 orang sesudah John Terry dikartumerah.

Menurut Alexis Sanchez, yang saat itu masih tetap membela Barcelona, kompetisi itu jadi bukti pesepakbola juga manusia umum tapi dengan tuntutan yang teramat tinggi.

Pemain asal Chile yang beritanya digaji Rp 6, 6 miliar per pekannya di Manchester United ini juga terasa kritikan yang diarahkan pada seseorang pemain berdasar pada besaran upah yang di terima, tidak lah sebanding.

“Saya rasa sepak bola menyelamatkan kehidupan beberapa orang. Sepak bola dapat memberi kehidupan yang bergelimang harta tapi beberapa orang tidak lihat perjuangan di belakang monitor, ” papar eks penggawa Udinese, Barca serta Arsenal ini pada Sky Sports.

“Itu mungkin saja berarti tidak dapat berjumpa keluarga atau melupakan hari ulang th. ibu Anda. Banyak pesepak bola yang begitu konsentrasi beberapa hingga melupakan kelahiran anaknya. ”

“Anda mungkin saja juga akan menangis saat kalah di final. Itu sisi dari sepak bola. Di ruangan ubah baju Barcelona sesudah kompetisi melawan Chelsea, saya lihat Leo Messi menangis. Itu karna beberapa pesepak bola miliki tuntutan yang besar pada diri mereka sendiri. Beberapa orang tidak paham itu. ”

“Terkadang umum berkata ‘Dia memperoleh upah yang sangat besar’ atau ‘Dia sudah berubah’. Anda beli mobil bagus serta beberapa orang segera sebut Anda pamer. ”

“Saya belajar banyak seiring waktu berjalan serta dengan pengalaman yang saya peroleh. Anda tidak dapat mengasyikkan kebanyakan orang. Juga akan senantiasa ada satu atau dua orang yang geram. ”

“Saya belajar banyak dari sepak bola : saya menyukai sepak bola serta itu yang saya kerjakan. Saya nikmati hidup saya serta berusaha untuk tetaplah bahagia. ”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *