by

Chelsea Rekrut Cucurella Seharga Rp 1 Triliun

Chelsea telah menuntaskan transfer Marc Cucurella seharga 60 juta paun. Nilai transfer ini bikin legenda Manchester United Gary Neville terkejut.

Chelsea menuntaskan transfer Marc Cucurella, Jumat (5/8/2022) kemarin. Tak tanggung-tanggung, bek kiri Brighton & Hove Albion itu ditebus seharga 60 juta paun alias tembus Rp 1 Triliun.

Sebagai catatan, nilai transfer itu lebih mahal dari pembelian Erling Haaland oleh Manchester City yang ‘hanya’ 51,2 juta paun musim panas ini. Yang lebih mengejutkan buat mantan kapten Manchester United Gary Neville adalah fakta bahwa Chelsea sudah punya Ben Chilwell untuk diandalkan di sektor bek kiri.

“Transfer yang satu ini mengejutkan kami hari ini. Itu uang yang sangat banyak dan mereka sudah punya Ben Chilwell di posisi itu,” kata

“Sungguh transfer besar. Itu transaksi yang mencuri perhatian buat saya. Melihatnya dengan seragam Chelsea, akankah dia berkembang dan membuktikan layak dibeli semahal itu?”

Cucurella musim lalu tampil 35 kali di Premier League, membantu Brighton finis kesembilan. Pemain 24 tahun itu bikin satu gol dan satu assist, dengan rata-rata 2,7 tekel, 0,9 intersepsi, 1,9 sapuan, lalu 3 umpan kunci dan 4 umpan silang per laga.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *