by

Chelsea Akan Mendatangkan Ruben Neves di Tahun 2022 Nanti

Sebuah rumor baru beredar dari skuat Chelsea. Sang manajer, Thomas Tuchel meminta manajemen The Blues mendaratkan Ruben Neves di musim dingin nanti.

Neves bisa dikatakan salah satu pemain yang krusial bagi Wolverhampton. Ia menjadi sosok yang membawa Wolverhampton promosi ke EPL dan dua tahun terakhir menjadi tim papan tengah EPL.

Performa apik Neves sendiri mulai dilirik tim-tim top Eropa. Banyak yang ingin menjadikannya sang gelandang bagian dari lini tengah mereka.

Dilansir Todofichajes, ada satu peminat baru untuk Neves. Klub itu adalah Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Thomas Tuchel membutuhkan tambahan tenaga di lini tengahnya. Karena ia memiliki masalah yang kurang baik dengan lini tengahnya musim ini.

Dua gelandang andalannya, N’Golo Kante dan Mateo Kovacic musim ini sering mengalami cedera. Sementara Saul Niguez yang mereka pinjam dari Atletico Madrid kesulitan beradaptasi di EPL.

Tuchel butuh gelandang teruji untuk menstabilkan lini tengahnya saat ini. Ia melihat Neves punya segala yang dibutuhkan untuk posisi itu.

Menurut laporan yang sama, Chelsea harus bekerja keras untuk mendatangkan Neves. Karena Wolverhampton enggan berpisah dengan sang gelandang.

Tim besutan Bruno Lage itu sangat mengandalkan sang gelandang. Mereka tidak yakin bisa menemukan pengganti yang sepadan di bulan Januari jika Neves pergi.

Itulah mengapa Wolverhampton akan mati-matian untuk mempertahankan sang gelandang dari godaan Chelsea di bursa transfer yang akan dating

Menurut laporan tersebut, ada satu cara bagi Chelsea untuk membajak Neves. Namun mereka harus siap keluar uang banyak untuk sang gelandang.

Wolverhampton dilaporkan bakal luluh jika ditawari uang sebesar 45 juta pounds oleh Chelsea. Jadi jika Chelsea berani membayar uang sebesar itu, maka Neves akan jadi milik mereka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *