by

Barcelona Ngotot Rekrut Bek Manchester City Aymeric Laporte

Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan bakal berusaha keras untuk bisa memboyong Aymeric Laporte dari Manchester City pada musim panas ini.

Laporte merupakan salah satu bek andalan Josep Guardiola. City pernah limbung tanpa kehadiran bek yang kini berpaspor Spanyol tersebut.

Akan tetapi sekarang Laporte kerap terpinggirkan ke bangku cadangan. Hal ini tak lepas dari kedatangan Ruben Dias pada musim 2020-21 kemarin.

Bek Portugal itu jadi pilar andalan baru City. Ia tampil serasi bersama John Stones.

Aymeric Laporte bahkan tak bermain di final Liga Champions melawan Chelsea. Dari situ akhirnya muncul teka-teki terkait masa depannya.

Kini ada laporan bahwa Laporte mempertimbangkan untuk cabut dari Manchester City. Kabar itu diklaim oleh Mundo Deportivo.

Laporan itu juga menyebut Barcelona sangat tertarik untuk memboyong defender 27 tahun tersebut. Ada beberapa klub yang tertarik pada Laporte, namun Blaugrana disebut sebagai tim yang paling getol merayunya untuk pindah klub.

Akan tetapi ada kendala besar yang dihadapi oleh Barcelona jika ingin memboyong Aymeric Laporte. Mereka tak punya dana yang mencukupi untuk merekrutnya dari Manchester City.

Bahkan jika City memutuskan untuk memberikan diskon sekalipun pada penjualan Laporte atau bahkan jika sang pemain meminta pergi. Blaugrana jelas harus melego pemainnya lebih dahulu jika ingin mendatangkan bek kidal tersebut.

Barcelona sendiri sebelumnya sudah berbelanja dua pemain dari Manchester City yakni Eric Garcia dan Sergio Aguero. Keduanya dicomot secara gratis.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *